Laporan Kapolres, Polda NTB Dapat Respon Baik Dari Masyarakat

16 Oktober, 2017
48 Views

mako polda ntb

Mataram – Respon masyarakat terhadap kinerja Polda NTB menurut Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Tajuddin sudah sangat baik. Penilaian itu disampaikan Wakapolda berdasarkan laporan Kapolres jajaran yang setiap hari datang padanya melalui pesan.

“Ini harus terus kita laksanakan karena itu memang tugas pokok kita,” ungkapnya di  lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (16/10).

Ditambahkan Kombes Pol. Drs. Tajuddin, beberapa kegiatan yang dilakukan Polda NTB sudah cukup banyak untuk menjaga stabilitas kamtibmas, pasalnya aktifitas masyarakat dan kejadian yang ada, baik curanmor, curas dan curat di wilayah hukum Polda NTB relatif masih ditemukan.

“Ini tentunya harus terjawab dari kita semua, karena ini tugas pokok kita, bukan tugas pokok orang lain,” tambahnya.

Ia berharap, kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat bisa di tangani oleh satuan wilayah di Polres jajaran Polda NTB, sehingga bisa menjawab segala pertanyaan yang muncul dengan kepastian hukum.

“Kasatker (Kepala Satuan Kerja :red) betul-betul harus aktif dengan management baik untuk mejawab permasalahan yang ada di masyarakat,” imbuhnya. (yos)

You may be interested

Umum
shares4 views

Dit Pamobvit Lakukan Pam VVIP kedatangan Presiden RI ke NTB

DIT PAMBOVIT - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43577" align="alignnone" width="609"] Pemasangan alat Secdoor oleh personel Dit Pamobvit di Islamic Center tempat acara pembukaan Munas Alim Ulama dan…

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas
Featured
shares2 views
Featured
shares2 views

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas

Polres Lombok Tengah - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_1946" align="alignleft" width="317"] NA dan Bukti yang Diamankan (22/11)[/caption] Praya – sudah kenyang petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lombok…

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras

Polres Bima Kota - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43573" align="alignleft" width="300"] Kapolsek Wawo dan Personilnya saat melakukan koordinasi kepada pemilik toko yang diduga menjual miras[/caption] Bima Kota…

Leave a Comment

Your email address will not be published.