Gelar Operasi Antik, Hari Pertama Polres Sumbawa Ringkus Pengedar Narkoba

Sumbawa Besar –  Operasi Antik Gatarin 2017 telah dimulai tepatnya pada pukul 00.00 Wita pergantian waktu tadi (16/10). Operasi dengan sasaran penyalahgunaan dan preadaran gelap Narkoba yang baru saja dimulai ini sudah membuahkan hasil, Polres Sumbawa berhasil meringkus  pengedar narkoba jenis sabu-sabu EY Alias Jako yang memang merupakan TO (Target Operasi).

Lelaki 28 Tahun ini tepatnya diringkus pada pukul 01.00 Wita (16/10) dikediamanya yang beralamatkan di Dusun Empan Desa Labuan Badas Kecamatan Sumbawa. Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa  3 poket Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 1,70 gram, 2 buah bong, 3 buah korek gas, 1 buah gunting, 3  buah sedotan plastik, 5  bendel plastik obat warna bening, 1 buah tas jinjing warna putih , dan 1 pipa kaca yang masih ada sisa sabu-sabu.

Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Yusuf Tauziri. S.IK membenarkan keberhasilan Operasi Antik di hari pertama pelaksanaan ” EY Alias Jako diringkus dikediaman nya oleh Satgas Operasi Antik. Dikediaman milik Jako ditemukan sabu-sabu yang disembunyikan dibawah karpet dan didalam tas jinjing miliknya, untuk saat ini Jako dalam proses penyidikan guna pengembangan kasus.” Ungkap kabag ops.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close