Berikan Dukungan Moril, Kapolres Bima Kota Jenguk Lima Anggotanya Yang Sakit

Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made winarta,S.I.K menjenguk Kapolsek Ambalawi yang dirawat di RS. Muhammadyah Bima

Bima Kota – Sebagai wujud kepedulian, kebersamaan dan memberikan semangat serta  dukungan moril  terhadap anggotanya, Minggu (15/10) pukul 10.00 wita Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.I.K melakukan kegiatan anjang sana menjenguk lima orang anggotanya yang menderita karena sakit berbulan-bulan dan sudah lama tidak bisa menjalankan tugas seperti biasanya.

Kegitan yang diikuti oleh para kabag dan bhayangkari Polres Bima Kota ini menjenguk lima orang anggota  yang sakit yakni pertama AIPTU Adwan Husen anggota Polres Bima Kota yang menderita sakit struk dan tinggal di Komplek perumahan KLK Jatiwangi, kedua Kapolsek Ambalawi IPTU Hasnun yang menderita sakit inspeksi saluran kencing  dan sekarang dirawat di rumah sakit muhamadyah bima, ketiga KBO Sat Sabara IPDA Imam Subandi yang sakit karena kecelakaan saat bertugas dan tinggal di Kelurahan Penaraga, keempat AIPDA Kurniawan anggota poliklinik yang menderita sakit diabetes dan tinggal di aspol gunung dua, kelima BRIPKA Abdul Gafuranggota Polsek Langgudu yang merupakan korban penembakan orang tidak dikenal beberapa waktu yang lalu dan tinggal di BTN Rontu.

Kapolres saat menjenguk AIPTU Adwan Husen yang menderita sakit struk

Kasubbag Humas Polres Bima kota IPDA suratno mengatakan kegiatan ini selain untuk memberikan dukungan moril, juga sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan terhadap anggota yang tidak bisa melaksanakan tugas karena sudah lama sakit  dan pada kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan bantuan materi kepada anggota yang sakit tersebut.

 

Kapolres saat menjenguk AIPDA Kurniawan yang menderita sakit diabetes

“kegiatan ini selain untuk memberikan dukungan moril, juga sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan terhadap anggota” katanya.

Kasubbag Humas juga menambahkan, melihat keadaan seperti ini diharapkan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kondisi kesehatan terlebih kedepan tantangan tugas polri semakin berat.

Kapolres saat menjenguk BRIPKA Abdul Gafur korban penembakan orang tidak dikenal

“melihat keadaan seperti ini diharapkan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kondisi kesehatan terlebih kedepan tantangan tugas polri semakin berat” tambahnya.(dra)

Kapolres saat menjenguk KBO Sat Sabhara IPDA Imam Subandi yang kecelakaan saat bertugas

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close