Patroli Subdit Gasum Rutin Menyambangi Perumahan-Perumahan Di Wilayah Mataram

Anggota patroli memberi himbauan kepada petugas security.

Mataram – Demi meningkatkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban pada masyarakat, anggota Subdit Gasum Dit Sabhara Polda NTB rutin menyambangi perumahan-perumahan dan daerah rawan 3C ( curas, curat, curanmor ).

15 oktober 2017 anggota patroli Gasum Dit Sabhara regu 1 atas kendali Bripda Romi Fernandes selaku danru patroli mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dengan sasaran perumahan-perumahan dan daerah rawan gangguan Kamtibmas, kali ini Bripda Romi beserta anggotanya melaksanakan patroli ke perumahan Griya pesina Monjok yang berada di daerah Monjok, anggota patroli bertemu dengan security dan menghimbau agar lebih meningkatkan kewaspadaannya dalam bertugas terutama saat jam-jam rawan sore dan malam hari serta patroli jalan kaki setiap satu jam sekali mengecek rumah-rumah yang dutinggal penghuninya maupun tidak, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dengan adanya patroli rutin Subdit Gasum Dit Sabhara melaksnakan patroli ke perumahan-perumahan dan daerah rawan gangguan kamtibmas mampu menekan kasus pencurian, perampokan dan tindak kejahatan lainnya, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. ( oprator driver regu 3 patroli gasum )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close