Polisi Evakuasi Pelaku Pencurian Dari Kepungan Massa

13 Oktober, 2017
56 Views

Mataram – Team Opsnal Reserse kriminal Polres Mataram bersama SPKT polres Mataram, Jajaran Polsek Ampenan dan Satuan Sabahra Polres Mataram mengamankan pelaku pencurian yang tertangkap masyarakat saat melakukan aksinya pada hari ini Kamis (12/10) di wilayah Sukaraja.

Kejadian tersebut berawal saat pelaku yang akan melakukan aksinya dengan melompati pakar rumah korbannya dan berusaha membawa sepeda gayung milik korban namun saat akan berusaha membewa kabur barang hasil curiannya korbannya mengetahui aksinya. Terjadi perkelahian yang menimbulkan keributan yang mengundang masyarakat sekitar. Pelaku yang langsung diserbu oleh masyarakat tidak dapat berbuat banyak.

“Pihak kepolisian yang sesampainya dilokasi langsung mengevakuasi pelaku pencurian yang sudah terkapar dalam posisi telungkup dan penuh darah,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak kepolisian yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi lokasi dan berusaha untuk menyelamatkan pelaku dari kemarahan masyarakat. Pelaku yang sudah dalam posisi telungkup dan bedarah – darah langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian sambil menghimbau masyarakat agar tidak main hakim sendiri dan mengerahkan agar korbannya membuat laporan ke kantor.

Korban yang sudah berlumuran darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh pihak kepolisian untuk diberikan pengobatan. Dari keterangan pelaku diketahui pelaku berinisial HD(42) yang merupakan warga Lingkungan Jempong Timur Kelurahan Jempong Baru Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Pelaku diketahui merupakan residivis kasus pencurian, dari masyarakat diamankan barang bukti Sepeda yang akan dicuri, dua pasang sendal, baju sweeter, celana pendek, dan topi.

“Pelaku pencurian merupakan residivis dalam kasus yang sama,” tambahnya

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Ampenan untuk dilakukan penyidikan.

 

You may be interested

Umum
shares4 views

Dit Pamobvit Lakukan Pam VVIP kedatangan Presiden RI ke NTB

DIT PAMBOVIT - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43577" align="alignnone" width="609"] Pemasangan alat Secdoor oleh personel Dit Pamobvit di Islamic Center tempat acara pembukaan Munas Alim Ulama dan…

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas
Featured
shares2 views
Featured
shares2 views

Ingin Kelabuhi Petugas, Pemuda Asal Batuson Ini Sembunyikan Shabu dalam Sebuah Korek Gas

Polres Lombok Tengah - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_1946" align="alignleft" width="317"] NA dan Bukti yang Diamankan (22/11)[/caption] Praya – sudah kenyang petugas Satuan Narkoba Kepolisian Resor Lombok…

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Berantas Penyakit Masyarakat Polsek Wawo Melakukan Razia Miras

Polres Bima Kota - Nov 24, 2017

[caption id="attachment_43573" align="alignleft" width="300"] Kapolsek Wawo dan Personilnya saat melakukan koordinasi kepada pemilik toko yang diduga menjual miras[/caption] Bima Kota…

Leave a Comment

Your email address will not be published.