Pohon Tumbang di Lombok Timur Telan Korban Jiwa

ilustrasi mobil pick up rusak parah

Mataram – Akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu (7/10) kemarin di Lombok Timur tepatnya di jalan Kampung Lestari, Desa Rempung, Kecamatan Pringgasela menelan korban jiwa seorang penumpang inisial Nurhayati (35) asal Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel Lombok Timur.

Meninggalnya korban bermula ketika korban bersama dengan JMT (45) akan berangkat berjualan di Masbagik Lombok Timur sekitar pukul 02.30 Wita. Ditengah perjalanan, hujan deras yang disertai angin kencang membuat jalan menjadi licin dan menumbangkan sebuah pohon hingga menutupi bahu jalan.

Situasi jalan yang masih sepi mebuat JMT memacu kendaraannya dengan kencang, namun naas ia tidak mengetahui kalau ada pohon tumbang diujung jalan tersebut.

“Korban tidak tau kalau didepan ada pohon tumbang” ucap Kasubbag Humas Polres Lombok Timur Iptu I Made Tista saat dihubungi via telephone.

Ketika korban tiba dilokasi pohon tumbang tersebut korban kaget dan berusaha banting setir kekanan dan mengambil haluan kiri untuk menghindari pohon tumbang tersebut, namun naas dari arah berlawanan tiba-tiba datang kendaraan truck besar sehingga tabrakanpun tak terelakkan.

“Akibat dari tabrakan tersebut kendaraan milik JMT mengalami kerusakan dibagian depan dan korban Nurhayati meninggal dunia” tambahnya.

Untuk kepentingan penyelidikan dan menghindari kemacetan arus lalu lintas Unit Laka Polres Lombok Timur mengamankan kedua kendaraan tersebut ke Kantor Satuan Lalulintas Polres Lombok Timur. “Untuk barang bukti kendaraan sudah diamankan dan sopir truck saat ini sedang dimintai keterangannya terkait insiden kecelakaan maut tersebut.” Pungkasnya. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close