Wakapolda NTB : yang Buat Isu-isu tidak benar, Kita Tangkap…!

Wakapolda NTB Kombes Pol. Imam Margono

Mataram – Di tengah bergulirnya isu komunisme, Wakapolda NTB Kombes Pol Imam Margono menegaskan bahwa pihaknya akan menindak tegas kepada siapapun yang berani membuat dan menyebarkan isu hoax atau belum teruji kebenarannya.

“Yang buat isu-isu tidak benar, kita tangkap!” tegas Wakapolda saat diwawancara selepas upacara HUT TNI ke-72, Kamis (5/10) di Landasan Terbang eks Bandara Selaparang.

Dalam suasana patriotisme dan kemeriahan HUT TNI ke-72, ramai bergulir isu-isu terkait kebangkitan PKI di media sosial, menanggapi hal tersebut, Wakapolda beri peringatan keras.

“Yang mengisukan PKI saya ‘tempeleng’! Jangan buat gaduh suasana di tengah masyarakat dengan isu hoax,” tandasnya.

Peringatan keras ditujukan langsung oleh Wakapolda, kepada pihak yang berani memecah belah solidaritas TNI dan Polri.

“Laporan intelijen, isu PKI sengaja dibuat oleh sekelompok orang yang ingin meruntuhkan Indonesia dari dalam, diawali dengan masyarakat yang dibuat gaduh, hingga berani coba-coba mengadu domba TNI dan Polri,” ujarnya.

“Saya tegaskan, TNI, Polri bersama komponen lainnya justru akan melibas siapapun yang berani membuat onar dengan isu-isu hoax, jika memang ada, kami akan berantas, bukan hanya PKI, tapi semua organisasi yang dilarang oleh negara,” pungkasnya. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close