Kombes Pol. Imam Margono Resmi Jadi Kepala BNNP NTB

Kombes Pol. Imam Margono

Mataram – Hari ini, Jumat (29/9) Kombes Pol. Imam Margono resmi menjabat sebagai Kepala BNNP NTB. Jabatan itu resmi dipangku setelah acara serah terima jabatan Kepala BNNP NTB dari Brigjen Pol. Drs. Sukisto kepada Kombes Pol. Imam Margono di aula rapat kantor BNNP NTB, pagi tadi.

Imam menyebutkan, dirinya tidak akan ada kompromi untuk narkoba, beberapa deret bandar-bandar akan menjadi atensinya, “Jadi saya terhadap narkoba tidak kompromi,” tagas Imam usai sertijab.

Pihaknya juga akan mengatensi beberapa wilayah target berantas narkoba termasuk wilayah pariwisata di NTB.

“Termasuk tiga gili dan ke semua tempat yang dimungkinkan ada narkoba akan kita atensi,” imbuhnya.

Beberpa program disebutkan untuk memberantas narkoba di NTB, seperti mengajak instasi samping agar bersama memerangi narkoba.

“Pasti kita akan mengajak stake holder lainnya terutama Polda NTB dan jajarannya termasuk di Provinsi NTB, beberapa instansi lainnya kita ajak sama-sama untuk memerangi narkoba,” tandasnya.

Sebelumnya, Kombes Pol. Imam Margono menjabat sebagai Wakapolda NTB, ia mendapat promosi jabatan bintang satu ini berdasarkan surat perintah Kapolri Nomor : Sprin/2541/IX/2017 tanggal 26 september 2017 tentang penugasan anggota Polri di lingkungan Badan Narkotika Nasional. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close