Anggota Polres Sumbawa Harus Gagah, Masih Ada Yang Tidak Rapi ? Kapolres Berikan Sanksi

Sumbawa Besar- Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik.MT  merupakan seorang pimpinan yang sangat memperhatikan penampilan anggotanya. Pasalnya penampilan anggota Polri dinilai adalah hal yang utama oleh Kapolres Sumbawa.

“Kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, oleh karena itu penampilan adalah yang utama. Polisi itu harus gagah seperti perkerjaan nya yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Kalau penampilan sudah jempol saya yakin kepercayaan diri rekan-rekan meningkat dan akan bekerja secara maksimal” ungkap Kapolres saat apel berlangsung.

Di sela-sela apel kapolres memerintahkan anggotanya untuk memperlihatkan tampilan rambutnya. Satu persatu diperiksa oleh Kapolres yang didampingi oleh anggota si propam, tidak hanya rambut kapolres juga memperhatikan cara berpakaian anggotanya kemudian mengoreksi beberapa yang memang harus sedikit di benahi.

“Anggota Polres Sumbawa harus gagah” ungkap kapolres usai melakukan pemeriksaan. Kapolres juga menekankan jika tidak segera dibenahi akan ada hukuman disiplin untuk anggotanya yang berpenampilan tidak rapi. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close