Bakti Sosial Sat Lantas Polres Mataram

Mataram – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke – 62 Satuan Lalu Lintas Polres Mataram Melakukan Bakti Sosial.

Dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini dilakukan di SDN 12 Ampenan dan SLB (Sekolah Luar Biasa)  kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kanit Patwal Satuan Lalu Lintas Polres Mataram Ipda Agus Rahman pada hari ini Rabu (20/9).

“Kegiatan bhakti sosial ini sangat penting untuk dilaksanakan guna mendekatkan diri kepada masyarakat. Tidak hanya event tertentu saja seperti pada saat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas, namun sudah menjadi giat rutinitas kami untuk selalu berusaha menjadi sosok pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yg peduli akan lingkungan sekitar,” ungkap Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Mataram Ipda Putri Risma.

Pada kegiatan tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Mataram melalui Kanit Patwal Ipda Agus Rahman memberikan bantuan berupa paket alat tulis untuk siswa SDN 12 Ampenan dan SLB (Sekolah Luar Biasa).

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke – 62 Satuan Lalu Lintas Polres Mataram masih mempunyai rencana kegiatan donor darah dan bakti sosial ke beberapa lokasi lainnya.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close