Wonderful Sail Indonesia, Dit Pamobvit Berikan Pengamanan

14 September, 2017
85 Views

Foto Bersama dengan peserta Wonderful Sail Indonesia

Mataram – Direktur Pamobvit Polda NTB yang diwakili Kanit II Subdit Wisata Dit Pamobvit Polda NTB Kompol I Kt Widastra, menghadiri giat festival Gili tramena Begawe dan penyambutan peserta Wonderful Sail Indonesia yang menyinggahi Medana Bay Marina yang berada di Teluk Dalam, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Timur pada 11-14 September 2017. Puluhan kapal yang datang dari berbagai negara tersebut tengah berlayar selama tiga bulan penuh untuk menikmati keindahan pulau-pulau di Nusantara mulai dari 23 Juli hingga 20 Oktober 2017.

Giat tersebut dihadiri dan dibuka oleh Kadis Pariwisata Prov NTB,  H L Moh Faozal, Selasa 12/09, acara dimulai dr pkl 16.00 Wita s/d 17.30 Wita. 

Wonderful Sail2Indonesia sendiri merupakan rally yacht tahunan yang berangkat dari Darwin di Australia pada Juli setiap tahunnya. Acara ini berlangsung selama tiga bulan dengan tujuan singgah menyusuri beberapa tempat di Indonesia sebelum meneruskan pelayaran mereka ke Singapura, Malaysia, dan Thailand. Acara yang memasuki tahun ketiga itu membawa puluhan kapal yacht dari Opua di New Zealand pada awal Juli ke Royal Papua Yacht Club di Port Moresby di Papua Nugini kemudian berlayar dari Indonesia bagian timur hingga barat.

Terkait hal itu Kombes Pol Eko Waluyo, SH. Memerintahkan Anggotanya untuk memantau dan memberikan pengamanan kegiatan Wonderful Sail2 Indonesia selama berada di Provinsi NTB demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. “Karena apabila kegiatan Internasional tersebut berjalan aman dan kondusif kedepannya wisatawan asing akan semakin banyak berdatangan ke Indonesia dan Akan semakin baik dimata Dunia, Ungakap Eko. (yd)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.