Polisi Terbitkan DPO Kasus Penembakan di Bima

ilustrasi dpo

Mataram – Diungkapkan Wakapolda NTB Kombes Pol. Imam Margono, terhadap terduga pelaku penembakan dua anggota polisi di Bima Kota, saat ini pihaknya sudah menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Dari Polres setempat sudah menerbitkan dari pelaku DPOnya dan seluruh polres ikut melaksanakan membantu pencarian mengantisipasi pelaku sudah keluar dari kota Bima dan Kabupaten Bima,” ungkap Wakapolda NTB kepada media tribratanews.ntb.polri.go.id di Polda NTB, Rabu (13/9).

Terkait nama DPO saat ini pihaknya masih merahasiakan, sebab dalam proses penyelidikan petugas dilapangan, “Jadi pelaku itu masih dalam taraf pengajaran kita,” tambahnya.

Namun demikian, dikatakan Wakapolda, situasi bima hingga saat ini masih dalam situasi yang cukup kondusif, walau setiap personil harus harus mempunyai tingkat kewaspadaan tinggi.

“Di Bima itu membutuhkan kewaspadaan yang tinggi bagi personal kita, tetapi untuk kegiatannya masyarakat berjalan seperti biasa,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya dua personil Polres Bima Kota bernama Bripka Gofur dan Bripka Jaenal menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Bima, Nusa Tenggara Barat saat keduanya baru saja kembali mengantar anaknya sekolah Senin (11/9) pagi hari. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close