Pasca Penembakan Polisi di Bima, Bhayangkari Gelar Doa Bersama

14 September, 2017
74 Views

Bhayangkari Polda NTB saat berdoa dan dzikir bersama

Mataram – Selain dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-65, Ny. Dina Firli selaku ketua Bhayangkari Daerah NTB menggelar acara do’a dan dzikir bersama, Rabu (13/9) untuk para personil Polri khususnya Polda NTB yang sedang melaksanakan tugas agar selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam sambutannya, istri dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Nusa Tenggara Barat itu mengungkapkan bahwa acara tersebut tergerak untuk dilaksanakan mengingat beberapa peristiwa yang terjadi belakangan.

“Kejadian hari senin (11/9), dua anggota Polres Bima Kota yang ditembak orang tidak dikenal sepulang mengantar anak ke sekolah, dalam kesempatan ini kita do’akan agar keluarga bhayangkara kita yang sedang mendapat ujian agar selalu diberikan ketabahan dan perlindungan oleh Allah,” lirih Ny. Dina Firli.

Diungkapkan Ny. Dina Firli, acara yang dilaksanakan di Masjid Baitussalam Polda NTB iut juga untuk mendo’akan satu kompi pasukan Brimob Polda NTB sebanyak 100 personil yang tadi malam diterbangkan ke Papua untuk melaksanakan tugas.

“Teruntuk semua Personil Polri dimanapun dan kapanpun mereka bertugas, semoga selalu Allah lindungi,” ujarnya.

Dengan segala rasa syukur atas bertambahnya usia Organisasi Bhayangkari, Ny. Dina Filri bertekad, dedikasi yang akan ditorehkan akan lebih maksimal, inovasi dan kreatifitas dalam keikutsertaan mengabdikan diri kepada negara juga akan ditingkatkan.

“Tentunya kita akan makin berusaha untuk berikan yang terbaik, dalam mendukung suami mengabdi, juga dalam mengayomi masyarakat di lingkungan sekitar,” tuturnya.

Ny. Dina Firli berharap, dengan kegiatan do’a dan dzikir bersama, segala yang menjadi harapan dan cita-cita dapat terwujud serta berjalan sesuai rencana.

“Semoga para bhayangkara kita diberikan kemudahan dalam menjaga keamanan negeri ini agar kedamaian tetap terpelihara dan seluruh masyarakat dapat hidup rukun. Semoga Polda NTB dikabulkan usulan kenaikan tipologinya menjadi tipe A agar dapat memberikan pelayanan publik yang lebih optimal,” harapnya. (azi/gin)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.