Salurkan Air Bersih, Kapolres Sumbawa Diberondong Ucapan Terimakasih

13 September, 2017
89 Views

Sumbawa Besar – Sepertinya kekeringan masih melanda beberapa desa di Kecamatan Moyo Hulu, itulah yang membawa langkah Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo Sik.MT mendatangi Dusun Pandan Sari Desa Maman.

Kapolres tentunya tidak datang dengan tangan kosong, AWC (Armored Water Canon) dibawanya . Mobil yang dinilai sebagai mobil serbaguna ini mampu menampung 10.000 Liter air bersih untuk warga.

Kapolres menilai bahwa kekurangan air bersih bukanlah hal sepele , pasalnya air bersih merupakan salah satu sumber kehidupan. “Warga pasti sangat terkendala dalam melakukan aktifitasnya” cetus Kapolres saat mengecek sumur milik warga yang kian mengering.

 

Tidak tunggu waktu Kapolres secara langsung menyalurkan air bersih yang ada pada Mobil AWC, ditumpahkannya air bersih kedalam wadah milik warga.  Suasana menjadi hangat ketika sesekali Kapolres mengajak warga setempat berbincang sembari menunggu air, sesekali suara tawa terdengar.

Saat ditemui usai giat Kapolres mengungkapkan “Kami hadir ditengah masyarakat. Kami pelayan masyarakat, semasih bisa kami berikan bantuan kami akan lakukan .” singkat kapolres.

Kegiatan pembagian air bersih yang dilaksanakan oleh Kapolres pantas di berikan acungan dua jempol, terlihat dari wajah warga saat mendapatkan air bersihnya, ditambah lagi anggota lain nya membantu mengangkat air hingga kerumah rumah warga, Kapolres pun diberondong oleh ucapan terimasih dari warga. (pc)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.