Sadar, Kita Ini Penerus Bangsa

Mataram – Malam hari di Kota Mataram selalu ramai oleh aktivitas anak muda yang sedang berkumpul sambil nongkrong di tepi jalan. Sejumlah taman, pantai, cafe dan kedai merupakan tempat yang menjadi pilihan bagi kaum muda untuk menghabiskan waktu malamnya.

Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 melaksanakan patroli dialogis malam hari (12/09) mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kota Mataram agar tetap kondusif. Anggota mengajak para pemuda di Taman Udayana, Mataram untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Anggota juga mengingatkan agar para pemuda tidak nongkrong sampai larut malam serta tidak meminum minuman keras dan tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas lainnya

“Jangan sampai terlibat narkoba apalagi jadi pengedar, karena itu cuma merusak generasi penerus kita” ujar Bripka I Komang Wahyu PS mengingatkan bahwa narkoba harus dijauhi.

Anggota berharap melalui kegiatan rutin ini dapat memberikan pemahaman bahwa sebagai penerus bangsa harus mampu memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan serta tidak terlibat tindak kriminal.(Semeton maik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close