Polres Mataram Gelar Operasi Ngeremrasa Gatarin 2017

Mataram – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Nusa Tenggara Barat, Polres Mataram melaksanakan Operasi Ngeremrasa Gatarin 2017. Operasi yang dilaksanakn sejak hari Senin yang lalu dengan ditantai adanya Apel Gelar pasukan yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Sebanyak 30 personil dari Polres Mataram terlibat dalam pelaksanaan Operasi dengan sandi Ngeremrasa Gatarin 2017 ini. Operasi Ngeremrasa Gatarin 2017 ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pemahaman dalam mengimplementasikan aturan pelaksanaan Pilkada dengan cara penyuluhan atau pun sosialisasi.

Tidak hanya aturan – aturan Pilkada yang di sosialisasikan, namun pihak kepolisian yang terlibat Operasi Ngeremrasa Gatarin 2017 juga mensosialisasikan tentang bijak dalam menggunakan media sosial. Karena saat ini banyak informasi yang belum jelas kebenarannya disebarkan melalui media sosial, untuk itu pihak kepolisian mengajak masyarakat agar bijak dalam menggunakan sosial media.

Operasi yang dilaksanakan selama sebulan penuh ini dilakukan untuk membuat situasi tetap dalam keadaan kondusif, sehingga diharapkan  saat pelaksanaan Pilkada pada tahun 2018 dapat berjalan lancar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close