Pemeriksan Kesehatan Seleksi SIP SUS Intelkam TA 2017 Polda NTB

Kabiddokkes AKBP Dr.Sumy Hastry Purwanti dr.,DFM.,SpF Memberikan pengarahan Kepada panitia Kesehatan.

Mataram – Hari ini Rabu (13/9) sekitar pukul 07.00 Wita  sedang berlangsung di mulainya pemeriksan kesehatan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Intelkam TA 2017 polda NTB. Pemeriksan kesehatan  di pimpin langsung oleh Kabiddokkes polda NTB AKBP Dr. Sumy Hastry Purwanti,dr.,DFM.,SpF.

Tim kesehatan memeriksa peserta SIP SUS TA 2017

Kabiddokkes polda NTB AKBP Dr. Sumy Hastry Purwanti,dr.,DFM.,SpF. “mengungkapkan” pemeriksan Kesehatan SIP SUS intelkam TA 2017 meliputi pemeriksan Fisik, Gigi, THT, Tensi, Mata, tinggi dan berat badan Serta pemeriksan Kesehatan kejiawaan. Seleksi SIP Intelkam TA 2017 di ikuti oleh seluruh Anggota Polda,Polres Maupun Polsek Yang telah memenuhi persaratan untuk mengikuti  Seleksi SIP SUS Intelkam.

Pemeriksan Kejiwan.

Pemeriksan kesehatan SIP SUS Intelkam dilaksanakan selama tiga hari di Aula Rumah Sakit Bayangkara Polda NTB. Jumlah Peserta  yang Lolos Untuk mengikuti Pemeriksan Kesehatan berjumlah 27 Peserta. Jumlah Panitia Kesehatan SIP SUS Intelkam sebanyak 28 Panitia, Di awasi Kabid Propam dan Staf Itwasda polda NTB. Pemeriksan kesehatan masih berlangsung dengan aman dan lancar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close