Pasca Penembakan Dua Anggotanya, Polres Bima Kota Tetap Utamakan Pelayanan Masyarakat

Anggota Sat Lantas saat mengatur arus lalu lintas di depan SMAN 01 Kota Bima

Bima Kota – Pasca kejadian penembakan terhadap dua anggota Polres Bima Kota dua hari yang lalu, Senin (11/09) dan sempat menghebohkan warga Kota Bima, walaupun disibukkan dengan pengunggkapan para pelaku penembakan tersebut dan memperketat keamanan disemua tempat, hal ini tidak mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan terhadap kepentingan masyarakat  tetap diutamakan hal ini begitu terlihat saat anggota  Kepolisian Resor Bima Kota melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing, baik itu pengaturan lalu lintas, patroli rutin ditempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas,  pelayanan pengaduan masyarakat, pelayanan pembuatan SIM, pelayanan pembuatan SKCK   dan pelayanan yang lainnya.

Patroli dialogis anggota Sat Sabhara Polres Bima Kota di Kelurahan Sadia

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan walaupun disibukkan dengan pengungkapan para pelaku penembakan tersebut, namun pelayanan terhadap kepentingan masyarakat tetap diutamakan.

“Pelayanan terhadap kepentingan masyarakat tetap diutamakan walapun disibukkan dengan pengungkapan para pelaku penembakan tersebut” katanya.

Anggota Polsek Rasana’e Timur saat rawan pagi di depan sekolah

Sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah Polres Bima Kota masih kondusif dan kejadian tersebut tidak mempengaruhi aktifitas masyarakat.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close