Kondisi Polisi Korban Penembakan Bima Berangsur Membaik

jaket korban yang lubang karena peluru

Mataram – Setelah dilakukan operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di tubuh Bripka Abdul Gafur korban penembakan di Bima, Senin (11/9) pagi kemarin, hari ini, Selasa (12/9) kondisinya sudah membaik.

Ditemui media Bripka Abdul Gafur menuturkan, kondisinya saat ini setelah dilakukan operasi di RS Bhayangkara, Mataram, Senin (11/9) malam sudah lebih baik.

“Operasinya berjalan dengan baik, alhamdullilah saya tidak apa-apa,” ungkapnya di Rumah Sakit Bhayangkara Matara.

Bripka Abdul Gafur merupakan salah satu korban penembakan oleh orang tak dikenal di Bima, senin pagi. Kendala peralatan medis terbatas, ia dirujuk ke mataram pukul 17.30 wita menggunakan pesawat jenis Twin Otter seri 400 milik New Mont dari bandara Sultan Kaharudin Bima.

Dikesempatan yang sama Wakapolda NTB mengatakan, untuk korban lainnya Bripka Zainal Abidin, operasi pengangkatan proyektil peluru dengan proyektil peluru yang bersarang pada bahu sebelah kanan sudah dilakukan di RS Bima Kota, senin kemarin.

“Saat ini yang bersangkutan sudah stabil dan dalam fase pemulihan,” ungkap Wakapolda NTB di RS Bhayangkara Mataram usai menjenguk Bripka Abdul Gafur.

Diketahui keduanya menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Bima, Nusa Tenggara Barat saat kedua korban baru saja kembali mengantar anaknya sekolah pagi hari. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close