Kondisi Polisi Korban Penembakan Bima Berangsur Membaik

13 September, 2017
24 Views

jaket korban yang lubang karena peluru

Mataram – Setelah dilakukan operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di tubuh Bripka Abdul Gafur korban penembakan di Bima, Senin (11/9) pagi kemarin, hari ini, Selasa (12/9) kondisinya sudah membaik.

Ditemui media Bripka Abdul Gafur menuturkan, kondisinya saat ini setelah dilakukan operasi di RS Bhayangkara, Mataram, Senin (11/9) malam sudah lebih baik.

“Operasinya berjalan dengan baik, alhamdullilah saya tidak apa-apa,” ungkapnya di Rumah Sakit Bhayangkara Matara.

Bripka Abdul Gafur merupakan salah satu korban penembakan oleh orang tak dikenal di Bima, senin pagi. Kendala peralatan medis terbatas, ia dirujuk ke mataram pukul 17.30 wita menggunakan pesawat jenis Twin Otter seri 400 milik New Mont dari bandara Sultan Kaharudin Bima.

Dikesempatan yang sama Wakapolda NTB mengatakan, untuk korban lainnya Bripka Zainal Abidin, operasi pengangkatan proyektil peluru dengan proyektil peluru yang bersarang pada bahu sebelah kanan sudah dilakukan di RS Bima Kota, senin kemarin.

“Saat ini yang bersangkutan sudah stabil dan dalam fase pemulihan,” ungkap Wakapolda NTB di RS Bhayangkara Mataram usai menjenguk Bripka Abdul Gafur.

Diketahui keduanya menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Bima, Nusa Tenggara Barat saat kedua korban baru saja kembali mengantar anaknya sekolah pagi hari. (yos)

You may be interested

Meriahkan HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres Bima Kota Lakukan Bakti Sosial
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Meriahkan HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres Bima Kota Lakukan Bakti Sosial

Polres Bima Kota - Sep 20, 2017

[caption id="attachment_39741" align="alignleft" width="355"] Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Doni Wira Setiawan,S.I.K bersama anggota saat akan melaksanakan bersih-bersih[/caption] Bima…

Tekan Angka 3C,Polisi Perketat Patroli
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Tekan Angka 3C,Polisi Perketat Patroli

Polres Kab Sumbawa Barat - Sep 20, 2017

 Tribratanewsntb_taliwang.Meningkatnya kejadian pencurian kendaraan bermotor atau lebih akrab di singkat curanmor di sumbawa barat ,Unit patroli Sat Sabhara Polres Sumbawa…

Polda NTB Siagakan Satgas Bencana Antisipasi Letusan Gunung Agung
Umum
shares6 views
Umum
shares6 views

Polda NTB Siagakan Satgas Bencana Antisipasi Letusan Gunung Agung

adminpolda 2 - Sep 20, 2017

[caption id="attachment_39689" align="alignnone" width="700"] ilustrasi gunung meletus[/caption] Mataram - Antisipasi abu vulkanik akibat letusan Gunung Agung di Bali yang terbawa…

Leave a Comment

Your email address will not be published.