Gagalkan Peredaran Tramadol, Polres Mataram Amankan 2520 Strip Tramadol

Mataram – Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil menangkap dua orang bandar Tramadol pada hari Selasa (12/9).

Berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang bandar Tramadol yang akan mengambil paketan yang berisi obat  Tramadol dalam jumlah besar.

“Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram meringkus dua orang laki – laki sebagai bandar Tramadol beserta barang buktinya 2520 strip obat Tramadol,” ungkap Paursubbag Humas Polres Mataram Ipda Ida Bagus Suteja.

Pihak kepolisian yakni Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram mengamankan dua orang laki – laki yang berinisial DS(24) dan MR(25) yang merupakan warga Kelurahan Monjok Kecamatan Seleparang Kota Mataram. Dari tangan pelaku juga diamankan barang bukti berupa dua Paket Dus yang berisi obat medis jenis Pil Tramadol yang berjumlah sebanyak 2520, satu Unit Mobil Daihatsu Xenia, dua Unit HP Blackberry warna putih, dan dua Resi JNE Express.

“Dari keterangan pelaku, obat Tramadol ini akan di edarkan diwilayah Gomong,” tambahnya.

Obat Tramadol yang dalam jumlah besar tersebut akan dijual dan diedarkan diwilayah Gomong. Dari keterangan pelaku juga dia tidak menjual secara eceran, namun menjualnya dalam jumlah besar. Saat ini kedua pelaku tersebut diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan Penyidikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close