Wakapolda NTB: Jelang Pesta Demokrasi, Riak Pilkada di NTB Mulai Nampak

Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono saat memberikan arahan

Mataram – Pesta demokrasi kepala daerah secara nasional sudah didepan mata, pelaksanaan Pilkada serentak 2018  sudah mulai terdengar riak-riaknya, di NTB ada banyak kelompok, komunitas, Parpol, para tokoh yang berkepentingan mulai menunjukan aktifitasnya. Hal ini disampaikan Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono pada arahan apel pagi Selasa,(12/9).

“Aktifitas politik di wilayah hukum Polda NTB saat ini mulai nampak, ditandai dengan munculnya berbagai persoalan terutama pada beberapa bakal calon”. ungkapnya.

Dihadapan para anggota di Lapangan Gajah Madah, orang kedua di Polda NTB ini menyampaikan,  bahwa munculnya bakal calon kepala daerah pada bursa Pilkada NTB juga muncul beberapa persoalan yang justru telah terjadi dalam waktu yang sudah lama, sehingga patut diatensi secara baik.

Pihaknya berjanji, melakukan antisipasi terhadap apapun persoalan yang terjadi. “Dan Polda NTB tetap konsisten mengamankan Pilkada dari ancaman sebagai implikasi gangguan nyata, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi di NTB mulai dari proses, pelaksanaan dan akhirnya sampai pada pelantikannya dapat berjalan sesuai ketentuan kostitusional” Tutupnya. (mr.jo*).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close