Polisi Amankan Empat Saksi Kasus Penembakan Dua Polisi di Bima

12 September, 2017
63 Views

barang bukti yang diamankan petugas

Mataram – Perkembangan kasus penembakan dua polisi dibima, Senin (11/9) pagi , saat ini pihak kepolisian Polres Bima Kota telah mengamankan empat saksi yang masing-masing berinisial LS (34) Perempuan, IM (31) laki-laki, IKZ (21) laki-laki dan WD (27) laki-laki.

Kepada media Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti membenarkan, keempatnya telah diamankan dan saat ini sedang dilakuka pemeriksaan petugas.

“Empat orang diamankan Polres Kota Bima dan sedang dilakukan memeriksaan intensif terhadap mereka,” ungkapnya melalui pesan singkat, Senin (11/9).

Untuk status Kabid menjelaskan, keempatnya saat ini sebatas hanya sebagai saksi. Dari keempat saksi yang sudah diamankan, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang diduga milik keempat saksi berupa buku-buku tentang paham-paham dan beberapa senjata tajam.

Situasi Bima Kota sempat dilakukan penutupan akses jalan oleh kepolisian untuk pengembangan saksi lainnya. Sedangkan untuk kondisi korban, Kabid Humas menuturkan, korban yang bernama Bripka Zainal Abidin telah dilakukan operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru di RS Bima Kota.

“Untuk korban Bripka Abdul Gafur dirujuk ke RS Bhyangkara Mataram dan sudah diberangkatkan dari bima pukul 17.30 senin kemarin,” tandasnya. (yos)

You may be interested

BIDANG HUKUM POLDA NTB, bersama Segenap Personel Polres Jajaran pulau Lombok.
Umum
shares6 views
Umum
shares6 views

BIDANG HUKUM POLDA NTB, bersama Segenap Personel Polres Jajaran pulau Lombok.

BID KUM - Nov 21, 2017

Lombok – Kabidkum Polda NTB AKBP DEKY SUBAGIO,  di wakili oleh Kaur Kermalem Bidkum Polda NTB AKP Purbo Wahono berxsama…

Polsek Rasana’e Timur dan  Tim Gabungan Polres Bima Kota Amankan Miras
Headline
shares12 views
Headline
shares12 views

Polsek Rasana’e Timur dan Tim Gabungan Polres Bima Kota Amankan Miras

Polres Bima Kota - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_43392" align="alignleft" width="307"] Petugas saat melakukan penyitaan rumah WM[/caption] Bima Kota - Berbagai  upaya terus dilakukan polres Bima Kota dan…

Hanya Di Lombok Tengah Akta Kelahiran Dibuatkan Oleh Polisi
Featured
shares8 views
Featured
shares8 views

Hanya Di Lombok Tengah Akta Kelahiran Dibuatkan Oleh Polisi

Polres Lombok Tengah - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_1941" align="alignleft" width="300"] Kapolres dan Kadis Dukcapil Lombok Tengah Berfoto bersama dengan Penerima Akte Kelahiran Melalui Polisi[/caption] Praya –…

Leave a Comment

Your email address will not be published.