Polisi Amankan Empat Saksi Kasus Penembakan Dua Polisi di Bima

barang bukti yang diamankan petugas

Mataram – Perkembangan kasus penembakan dua polisi dibima, Senin (11/9) pagi , saat ini pihak kepolisian Polres Bima Kota telah mengamankan empat saksi yang masing-masing berinisial LS (34) Perempuan, IM (31) laki-laki, IKZ (21) laki-laki dan WD (27) laki-laki.

Kepada media Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti membenarkan, keempatnya telah diamankan dan saat ini sedang dilakuka pemeriksaan petugas.

“Empat orang diamankan Polres Kota Bima dan sedang dilakukan memeriksaan intensif terhadap mereka,” ungkapnya melalui pesan singkat, Senin (11/9).

Untuk status Kabid menjelaskan, keempatnya saat ini sebatas hanya sebagai saksi. Dari keempat saksi yang sudah diamankan, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang diduga milik keempat saksi berupa buku-buku tentang paham-paham dan beberapa senjata tajam.

Situasi Bima Kota sempat dilakukan penutupan akses jalan oleh kepolisian untuk pengembangan saksi lainnya. Sedangkan untuk kondisi korban, Kabid Humas menuturkan, korban yang bernama Bripka Zainal Abidin telah dilakukan operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru di RS Bima Kota.

“Untuk korban Bripka Abdul Gafur dirujuk ke RS Bhyangkara Mataram dan sudah diberangkatkan dari bima pukul 17.30 senin kemarin,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close