Patroli Sabhara Perdekat silaturahmi Kepada Masyarakat

Mataram – Masyarakat sangat membutuhkan sosok polisi humanis dan juga tegas, untuk meminimalisir premanisme diwilayah pasar anggota Direktorat Sabhara polda NTB melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman. Dan untuk memperdekatkan sosok polisi yang humanis dimasyarakat.

Anggota patroli berdialogis dengan kusir cidoma dan satpam yang ada di wilayah pasar cakra

senin 11/9 anggota piket siaga dalmas yang di pimpin oleh bripka I Gde Supartayasa selaku danton, melaksanakan patroli diwilayah pasar cakra guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berjualan maupun berbelanja dipasar cakra. Anggota patroli juga berdialogis dengan tukang parkir, satpam, kusir cidomo maupun pedagang dan memberikan pesan kamtibmas “pak jika ada kejadian-kejadian yang meresahkan bisa langsung hubungin call canter 110” ujar anggota patroli kepada satpam yang ada di dalam pasar.

Anggota patroli memberika empati (atas) inaq soleha umur 105 tahun (bawah) pak wayan spriadi umur 67 tahun

Guna mempererat tali silaturahmi Direktorat Sabhara Polda NTB yang memiliki program Empati 1000 rupiah. Anggota memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Anggota memberikan empati kepada bapak wayan priadi umur 67tahun, alamat gunung sari, pekerjaan mengumpulkan barang bekas dan papuq Saleha umur 105 tahun, alamat Desa dopang gunung sari. Jangan melihat dari yang diberi, tapi lihatlah dari kepedulian kami. (Optr mustang)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close