Lagi Antar Anak Sekolah, Dua Polisi di Bima Jadi Korban Penembakan Orang Tak Dikenal

11 September, 2017
116 Views

Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Imam Margono

Mataram – Selagi mengantar anaknya berangkat ke sekolah pagi tadi, Senin (11/9), dua polisi yang bertugas di Polres Bima Kota jadi korban penembakan. Bripka Jainal Abidin dan Bripka Gafur, keduanya ditembak oleh orang tak dikenal di Kabupaten Bima Kota.

Wakapolda NTB Kombes Pol. Imam Margono membenarkan kepada media, dua personilnya yang tertembak saat ini sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Bima.

“Ya betul ada penembakan, anggota kita luka-luka dua orang, kena tangan sebelah kanan (bahu kanan:red) dan punggung sebelah kanan (pinggang:red),” ungkap Wakapolda NTB Kombes Pol. Imam Margono di Polda NTB, Senin (11/9).

Dalam kronologis kejadiannya, Bripka Jainal seusai mengantar anaknya di sekolah di salah satu SDN di Bima, dirinya bergegas pulang ke rumahnya yang ada di Kecamatan Mpunda, Bima Kota, sesampai di depan SMK Kobi Bripka Jainal langsung di tembak oleh dua orang yang tidak di kenal, menurut pengakuan Bripka Jainal, dirinya sudah dibuntutin dari belakang. Karena kejadian itu Bripka Jainal mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang dan peluru msh bersarang di bahunya.

Sedangkan kronologis dari penembakan Bripka Gafur, tak jauh dari sekolah anaknya yang berada di SMP 8 Bima Kota, ia di tembak persis setelah mengantar anaknya sekolah, dari penembakan tersebut Bripka Gafur mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan dan peluru masih bersarang di dalamnya.

Menurut Wakapolda NTB, pihaknya sudah mengantongi nama pelaku yang lakukan penembakan dan akan terus lakukan pengembangan, “Pelakukanya sudah diketahui, memang berasal dari kelompok yang ada di bima,” tuturnya.

“Untuk senjata yang digunakan kita blum tau apakah itu rakitan, tetapi yang jelas penembakan,” tandasnya. (yos)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.