Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Tiga Pelaku 480

8 September, 2017
83 Views

Mataram – Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus tiga orang pelaku penadah barang hasil curian (480) pada hari Rabu (6/9).

Penagkapan ketiga pelaku tersebut berawal dari informasi yang diperoleh Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram di wilayah Karang Bayang Kabupaten Lombok Barat.

“Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram mendapat informasi bahwa terdapat pelaku 480 diwilayah Karang Bayan dan berdasarkan hasil penyelidikan didapati motor yang mengunakan nomor polisi palsu serta tidak memliki surat – surat,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram yang telah mendapat informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 19.00 Wita Team Opsnal Reserse Kriminal Polres MataramĀ  mengamankan motor yang yang menggunakan nomor polisi palsu dan tidak memiliki surat – surat.

Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram yang mendapati motor tersebut langsung mendatangi rumah pemiliknya dan mengamankan seorang pelaku penadah barang hasil curian (480). Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian mendapat informasi lagi dan melakukan penagkapan dua orang pelaku penadah barang hasil curian lainnya.

Diketahui ketiga pelaku yang berhasil diamankan berinisial SL(32) dan RN(45) yang merupakan warga Presak Barat Desa Karang Bayan Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat serta NM(48) yang merupakan warga Barat Kubur Desa Sesela Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, dari penangkapan ketiganya berhasil diamankan barang bukti dua unit sepeda motor.

Saat ini ketiga pelaku tersebut diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram.

You may be interested

Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Tangkap Polisi Di Kelurahan Tanjung
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Tangkap Polisi Di Kelurahan Tanjung

Polres Bima Kota - Nov 23, 2017

[caption id="attachment_43541" align="alignleft" width="280"] AE dan YL bersama barang bukti saat diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota[/caption] Bima Kota…

Anggota Dit Res Narkoba Polda NTB Mengikuti Giat Binrohtal
Reskrim
shares4 views
Reskrim
shares4 views

Anggota Dit Res Narkoba Polda NTB Mengikuti Giat Binrohtal

DIT NARKOBA - Nov 23, 2017

Mataram - Kegiatan Binrohtal pada hari Kamis (23/11), pukul 07.30 wita, bertempat di Masjid Polda NTB adalah merupakan kegiatan rutin…

Anev Mingguan
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Nov 23, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB kali ini dilaksanakan pada hari Rabu (22/11), pukul : 09.00 wita,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.