Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Tiga Pelaku 480

8 September, 2017
27 Views

Mataram – Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus tiga orang pelaku penadah barang hasil curian (480) pada hari Rabu (6/9).

Penagkapan ketiga pelaku tersebut berawal dari informasi yang diperoleh Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram di wilayah Karang Bayang Kabupaten Lombok Barat.

“Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram mendapat informasi bahwa terdapat pelaku 480 diwilayah Karang Bayan dan berdasarkan hasil penyelidikan didapati motor yang mengunakan nomor polisi palsu serta tidak memliki surat – surat,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram yang telah mendapat informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 19.00 Wita Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram  mengamankan motor yang yang menggunakan nomor polisi palsu dan tidak memiliki surat – surat.

Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram yang mendapati motor tersebut langsung mendatangi rumah pemiliknya dan mengamankan seorang pelaku penadah barang hasil curian (480). Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian mendapat informasi lagi dan melakukan penagkapan dua orang pelaku penadah barang hasil curian lainnya.

Diketahui ketiga pelaku yang berhasil diamankan berinisial SL(32) dan RN(45) yang merupakan warga Presak Barat Desa Karang Bayan Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat serta NM(48) yang merupakan warga Barat Kubur Desa Sesela Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, dari penangkapan ketiganya berhasil diamankan barang bukti dua unit sepeda motor.

Saat ini ketiga pelaku tersebut diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram.

You may be interested

Meriahkan HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres Bima Kota Lakukan Bakti Sosial
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Meriahkan HUT Polantas Ke-62, Sat Lantas Polres Bima Kota Lakukan Bakti Sosial

Polres Bima Kota - Sep 20, 2017

[caption id="attachment_39741" align="alignleft" width="355"] Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Doni Wira Setiawan,S.I.K bersama anggota saat akan melaksanakan bersih-bersih[/caption] Bima…

Tekan Angka 3C,Polisi Perketat Patroli
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Tekan Angka 3C,Polisi Perketat Patroli

Polres Kab Sumbawa Barat - Sep 20, 2017

 Tribratanewsntb_taliwang.Meningkatnya kejadian pencurian kendaraan bermotor atau lebih akrab di singkat curanmor di sumbawa barat ,Unit patroli Sat Sabhara Polres Sumbawa…

Polda NTB Siagakan Satgas Bencana Antisipasi Letusan Gunung Agung
Umum
shares6 views
Umum
shares6 views

Polda NTB Siagakan Satgas Bencana Antisipasi Letusan Gunung Agung

adminpolda 2 - Sep 20, 2017

[caption id="attachment_39689" align="alignnone" width="700"] ilustrasi gunung meletus[/caption] Mataram - Antisipasi abu vulkanik akibat letusan Gunung Agung di Bali yang terbawa…

Leave a Comment

Your email address will not be published.