Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Tiga Pelaku 480

8 September, 2017
124 Views

Mataram – Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus tiga orang pelaku penadah barang hasil curian (480) pada hari Rabu (6/9).

Penagkapan ketiga pelaku tersebut berawal dari informasi yang diperoleh Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram di wilayah Karang Bayang Kabupaten Lombok Barat.

“Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram mendapat informasi bahwa terdapat pelaku 480 diwilayah Karang Bayan dan berdasarkan hasil penyelidikan didapati motor yang mengunakan nomor polisi palsu serta tidak memliki surat – surat,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram yang telah mendapat informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 19.00 Wita Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram  mengamankan motor yang yang menggunakan nomor polisi palsu dan tidak memiliki surat – surat.

Team Opsnal Reserse Kriminal Polres Mataram yang mendapati motor tersebut langsung mendatangi rumah pemiliknya dan mengamankan seorang pelaku penadah barang hasil curian (480). Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian mendapat informasi lagi dan melakukan penagkapan dua orang pelaku penadah barang hasil curian lainnya.

Diketahui ketiga pelaku yang berhasil diamankan berinisial SL(32) dan RN(45) yang merupakan warga Presak Barat Desa Karang Bayan Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat serta NM(48) yang merupakan warga Barat Kubur Desa Sesela Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat, dari penangkapan ketiganya berhasil diamankan barang bukti dua unit sepeda motor.

Saat ini ketiga pelaku tersebut diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram.

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.