Simpan Dua Poket Sabu, Mahasiswa Asal Pujut Dibekuk Polisi

barang bukti yang disita petugas

Mataram – Kamis malam, (7/9) sekitar pukul 23.00 Wita Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan seorang mahasiswa yang menyimpan, memiliki dan menguasai dua poket sabu dengan inisial TM (22) yang bertempat tinggal di Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kepada media, Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, SH,SIK,MH melalui Kasat Narkoba AKP Muhaemin,SH,SIK menuturkan lewat pesan singkat bahwa telah diamankan pelaku penyalahgunaan narkoba yang sering beraksi di wilayah Pujut.

“Kami telah mendapat informasi dari warga bahwa pelaku sering membawa banyak temannnya dirumahnya untuk melakukan transaksi narkoba. Dari informasi warga, maka tim kami langsung melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan,” Jelas Muhaemin.

Diketahui, saudara TM mendapatkan barang haram tersebut dari seorang teman. Diakuinya, ini kali pertama saudara TM mencicipi barang haram tersebut.

“Pelaku mengaku bahwa baru pertama kali ini dia mencoba narkoba. Ia mendapatkan barang haram tersebut dari temannya yang sering kali mengajaknya untuk mencoba narkoba. Biasanya transaksinya dilakukan di rumah yang bersangkutan,” tambahnya.

Barang bukti yang disita berupa dua poket yang berisi kristal bening jenis sabu.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah guna dilakukannya penyelidikan. (yos/cle)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close