Polsekta Cakranegara Ringkus Dua Remaja

8 September, 2017
110 Views

Mataram – Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara berhasil mengungkap pelaku jambret (curas) pada hari Rabu (6/9).

Kedua pelaku tersebut berhasil diamankan oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara saat berusaha kabur setelah melakukan aksinya.

“Kedua remaja yang melakukan jambret berusaha untuk kabur, namun pihak kepolsian bersama masyarakat berhasil mengamankan kedua pelaku jambret tersebut,” Ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kedua pelaku tersebut diketahui berinisial HM(20) dan SI(19) kedua pelaku tersebut merupakan warga Kekalik Motong Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela
Kota Mataram. Pelaku yang berinisial HM meupakan seorang residivis yang pernah berurusan dengan pihak kepolisian dengan kasus yang sama.

Dari penangkapan kedua pelaku jambret tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa satu unit motor merek Honda Scopy dan satu unit Smartphone merek Oppo.

“Salah seorang pelaku jambret tersebut merupakan Residivis yang perbah melakukan tindak kejahatan serupa,” tambahnya.

Pelaku – pelaku tersebut saat ini telah diamankan di Mapolsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan lebuh lanjut oleh Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara.

You may be interested

Headline
shares4 views

Sampaikan Commander Wish Kapolda NTB, Hal yang Ditekankan Kapolres Mataram Pada Bawahannya

Polres Mataram - Apr 23, 2018

Mataram - Kapolres Mataram AKBP Muhammad, SIK di dampingi Waka Polres Mataram Komisaris Polisi Nanang Budi Santosa, SIK menyampaikan Commander…

Binkam
shares7 views

Bandar Judi Bola Adil Dibekuk Tim Opsnal Operasi Pekat

Polres Lotim - Apr 23, 2018

[caption id="attachment_46966" align="alignleft" width="344"] FOTO ILUSTRASI MILIK TB NTB[/caption] Jerowaru - Masih dalam Operasi Pekat Gatarin 2018 yang menyasar kegiatan…

Headline
shares10 views

Peringatan Hari Kartini, Polwan Satlantas Polres Mataram Menjadi Pembina Upacara di Sekolah

Polres Mataram - Apr 21, 2018

Mataram - Polres Mataram, Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018, Satlantas Polres Mataram melakukan inovasi dengan menempatkan polisi wanita(Polwan)…

Leave a Comment

Your email address will not be published.