Polsekta Cakranegara Ringkus Dua Remaja

Mataram – Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara berhasil mengungkap pelaku jambret (curas) pada hari Rabu (6/9).

Kedua pelaku tersebut berhasil diamankan oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara saat berusaha kabur setelah melakukan aksinya.

“Kedua remaja yang melakukan jambret berusaha untuk kabur, namun pihak kepolsian bersama masyarakat berhasil mengamankan kedua pelaku jambret tersebut,” Ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kedua pelaku tersebut diketahui berinisial HM(20) dan SI(19) kedua pelaku tersebut merupakan warga Kekalik Motong Kelurahan Karang Pule Kecamatan Sekarbela
Kota Mataram. Pelaku yang berinisial HM meupakan seorang residivis yang pernah berurusan dengan pihak kepolisian dengan kasus yang sama.

Dari penangkapan kedua pelaku jambret tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa satu unit motor merek Honda Scopy dan satu unit Smartphone merek Oppo.

“Salah seorang pelaku jambret tersebut merupakan Residivis yang perbah melakukan tindak kejahatan serupa,” tambahnya.

Pelaku – pelaku tersebut saat ini telah diamankan di Mapolsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan lebuh lanjut oleh Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close