Polsekta Cakranegara Amankan Pria Paruh Baya

Mataram – Team Opsnal Polsekta Cakranegara berhasil meringkus pelaku pencurian yang terjasi di sebuah ATM yang berada dijalan pejanggik pada hari Selasa (5/9).

Pelaku yang berawal akan mengambil uang di ATM menemukan sebuah ATM yang masih aktif karena kartu ATM seseorang tertinggal di mesin ATM. Pelaku yang tanpa berfkir panjang langsung mentransfer uang dari saldo Kartu ATM yang tertinggal tersebut. pelaku yang befikir tidak akan ketahuan oleh pemiliknya langsung meninggalkan kartu ATM tersebut.

“Pelaku mentransfer uang sebesar lima juta rupiah dari kartu ATM yang tertinggal tersebut ke rekening miliknya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pemilk kartu ATM yang kehhilangan uangnya langung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Dari L=laporan tersebut pihak kepolsian yakni Polsekta Cakranegaa langsung melakukan penyelidikan dan mencari informasi pada pihak Bank terkait informasi hilangnya uang tersebut.

Pihak kepolisian yang berhasil mendapat informasi pelakunya langsung melakukan penyisiaran untuk mengetahui keberadaan pelaku. Pelaku yang berinisial HR(40) berhasil diamankan dirumahnya yang berada di Lingkungan Kampung Bugis Kelurahan Bintaro Kecamatan Ampenan Kota Mataram.

Pelaku langsung dibawa oleh pihak kepolsian ke Mapolsekta Cakranegara bersama barang buktinya berupa satu kartu ATM atas nama pelaku dan buku tabungannya. Saat ini pelaku diamankan di Mapolsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close