Giat Penelitian Tim PTIK Di Polres Bima Kota Tentang Pengaruh Pungli

Giat penelitian TIM PTIK di ruang rupattama Polres Bima Kota

Bima Kota – Giat  penelitian Tim PTIK ( perguruan tinggi Ilmu Kepolisian) yang dilaksanakan  Selasa (05/09) pukul  08.30 wita bertempat di Ruang Rupatama Polres Bima Kota tentang pengaruh pungli terhadap kinerja anggota di lingkungan polri dan dampaknya terhadap Kepercayaan masyarakat  di Polres Bima Kota.

Adapun Tim PTIK dalam giat tersebut yakni  KOMBES POL Drs. MARFIN EFFENDI, M. Si,  KOMBES POL SIHAR M. MANURUNG, SH,  PEMBINA Dr. TIGOR SITORUS, S.E,  M.M,  PENTU SRI BADRI KUSTINAH, S.A.P, PENATA Dr. BENYAMIN LUFPI, S.S M. Hum.

Dalam giat tersebut Kapolres Bima Kota AKBP AHMAD NURMAN ISMAIL S.IK  menerima Tim dan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PTIK yang telah hadir guna giat di maksud demi meningkatkan kinerja polri dalam memberikan pelayanan kpd masyarakat.

Peserta yang mengikuti giat penelitian TIM PTIK

Pada kesempatan tersebut juga ketua Tim menyampaikan ucapan  terima kasih atas kerja sama dan niat baik kita semua  memberantas pungli demi kemajuan kesejahteraan masyarakat sehingga kemajuan dalam hal pembangunan bisa terwujud dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa peserta yakni para pejabat utama Polres Bima Kota dan anggota anggota,  Kejaksaan,  Pengadilan,  Dishub, Sat Pol PP,  Anggota TNI,  Dosen, Mahasiswa, Media/ pers dan para tTokoh- tokoh Masyarakat  se-Kota Bima.

Para peserta dalam giat tersebut sebagai kuesioner ( mengisi pertanyaan perihal seputar pungli)   dalam rangka giat tim saber pungli di wilayah hukum Polres Bima Kota dan dilanjutkan dengan  sesi tanya jawab perihal saber pungli antara tim PTIK dengan peserta.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close