Empat Tersangka Pengedar Obat Tramadol Masih Diperiksa Sat Narkoba Polres Bima Kota

Para pelaku yang diamankan oleh petugas

Bima Kota – Kasus pengedar obat terlarang jenis tramadol yang ditangkap tiga hari yang lalu, Rabu (06/09) pukul 13.30 wita kini sudah menetapkan empat orang pelaku yakni masing-masing BD (35 thn), MH (25 thn), SY (59 thn) dan MS (23 thn).

Kasat Narkoba AKP Jusnaidin mengatakan keempat pelaku tersebut ditangkap oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota di jalan lintas bima-sape Kelurahan Kumbe, Kecamatan  Rasanae Barat,  Kota Bima karena terbukti mengedarkan obat terlarang jenis tramadol.

“Keempat pelaku ditangkap karena terbuktimmengedarkan obat terlarang jenis tramadol” katanya.

Dari penangkapan tersebut selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita barang bukti obat terlarang jenis tramadol sebanya 330 strip.

Dari keempat pelaku tersebut, dua orang berasal dari Kecamatan Sape yakni BD dan MH, dua orang lagi berasal dari Kecamatan Wera yakni SY dan MS, saat ini sedang dalam pengembangan petugas.

Kasubbag Humas IPDA Suratno menghimbau semua element masyarakat untuk ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran gelap narkoba dan  obat-obat terlarang lainnya.

“Kami berharap peran aktif emua elemnt masyarakat untuk ikut membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran gelap narkoba dan  obat terlarang lainnya” katanya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close