Cipta Kondisi, Dalmas Polda NTB Melaksanakan Penggelaran Personil

Mataram – Direktorat Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas

Kamis (07/09/2017) Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan guna memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga masyarakat, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat melalui direktorat Saabhara Subdit Dalmas melakukan penggelaran personil di setiap ruas jalan raya di Mataram.

 

Danki Iptu Adam Utoyo melakukan giat pengamanan di jalan raya

Sebelum melaksanakan penggelaran personil, anggota Direktorat Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas melakukan apel persiapan yang dipimpin oleh Danki dan para Danton untuk kemudian diberikan arahan serta plotingan ditempat-tempat yang sudah ditentukan. seperti di simpang 4 (empat) Seruni, sepanjang Jalan Majapahit, Jalan Sriwijaya, Jalan Langko, dan beberapa wilayah lainnya.

Anggota melakukan pengamanan dan giat gatur lalu lintas

Dalam pelaksanaannya anggota melakukan giat gatur lalu lintas dan pengamanan guna memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi warga masyarakat pengguna jalan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas untuk mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan penggelaran personil yang dilakukan oleh Direktorat Sabhara Polda NTB ini mampu meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat (public trust) terhadap anggota Polri dan juga dapat meberikan rasa aman serta nyaman pada saat warga masyarakat sedang melakukan aktifitas karena kehadiran anggota berseragam ditengah-tengah masyarakat.

[R.D]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close