Polisi Amankan Tiga Pelaku pemakai Narkoba Di Kelurahan Mande

Pelaku yang diamankan petugas

Bima Kota – Tim Opsnal  Resnarkoba Polres Bima Kota mengamankan pelaku yg diduga pesta Narkoba,  tiga orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap pada hari selasa tanggal (5/09/2017) pukul 23.00 wita di Kos – kosan Mande Kel. Mande Kec. Mpunda Kota Bima.

Barang bukti hasil penggeledahan

 Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menjelaskan  ketiga pelaku tersebut yakni AG (27 thn), YS (27 thn), ID (30 thn) dan FR (26 thn) merupakan Mahasiswa yang ditangkap oleh petugas  dengan barang bukti yakni 1 (satu) buah  Bong-  1 (satu) potongan plastik klik.- 1 (satu) buah tàbung kaca.- 1 (satu) buah korek api gas,  Selanjutnya tim opsnal sat narkoba  melakukan pengembangan di kamar Kos sdri FR  dan 0ditemukan  barang bukti – 1 (satu) buah bong- 1 (satu) buah tàbung kaca- 3(tiga) buah sendok terbuat dari sedotan,sedangkan di kedua TKP tidak ditemukan BB Shabu.

“ketiga pelaku yang ditangkap bersama barang bukti tersebut saat ini sedang dalam proses penyidikan dan pengembangan oleh petugas” jelasnya.

 Kami berharap peran aktif semua elemen masyarakat untuk ikut membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di Kota Bima.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close