Kedapatan Bawa 54,69 Gram Ganja Dan Sabu, Mahasiswa Asal Gerung Dibekuk Polisi di Jonggat

4 September, 2017
58 Views

Releasse Narkoba

Mataram – Baru-baru ini Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB berhasil menangkap Mahasiswa asal Gerung yang membawa narkoba jenis ganja seberat 54,69 gram dan sabu dengan inisial AR (22) , Rabu (30/8) sekitar pukul 11.30 Wita di Jalan By Pass Mataram-Lombok Internasional Airport (LIA) Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah tepatnya di dalam areal pertamina Labulia.

Diungkapkan oleh Kasubdit II Dit Resnarkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra, SH pada press release, Senin (4/9) pengungkapan yang dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering membawa barang haram tersebut ke rumahnya di Kecamatan Gerung, Lombok Barat. Kemudian oleh petugas dilakukan lidik terhadap pelaku.

“Pihak kami telah mengamankan seorang mahasiswa yang kedapatan tengah membawa ganja dan sabu di areal pertamina Labulia,” terang I Komang Satra.

Barang bukti yang berhasil disita berupa daun, biji dan batang kering yang diduga ganja yang dibungkus dengan kertas menggunakan plastik dan dililit dengan lakban warna coklat yang disimpan di dalam plastik warna merah seberat 54,69 gram.

“Selain ganja, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti lainnya berupa satu poket kristal putih yang diduga sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna putih seberat 0,03 gram,” tuturnya.

Terhadap yang bersangkutan petugas akan jerat dengan pasal 111 ayat 1, Pasal 112 ayat 1  Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman kurungan paling lama 20 tahun. (yos/cle)

You may be interested

Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Tangkap Polisi Di Kelurahan Tanjung
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Tangkap Polisi Di Kelurahan Tanjung

Polres Bima Kota - Nov 23, 2017

[caption id="attachment_43541" align="alignleft" width="280"] AE dan YL bersama barang bukti saat diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota[/caption] Bima Kota…

Anggota Dit Res Narkoba Polda NTB Mengikuti Giat Binrohtal
Reskrim
shares4 views
Reskrim
shares4 views

Anggota Dit Res Narkoba Polda NTB Mengikuti Giat Binrohtal

DIT NARKOBA - Nov 23, 2017

Mataram - Kegiatan Binrohtal pada hari Kamis (23/11), pukul 07.30 wita, bertempat di Masjid Polda NTB adalah merupakan kegiatan rutin…

Anev Mingguan
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Nov 23, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB kali ini dilaksanakan pada hari Rabu (22/11), pukul : 09.00 wita,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.