Nekat Menjambret, Seorang Pelajar Diringkus Pihak Kepolisian

2 September, 2017
99 Views

Mataram – Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku jambret pada hari Kamis (31/8).

Pelaku jambret tersebut berhasil diamankan oleh Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram setelahh melakukan penyisiran diwilayah Kekalik.

“Pelaku berhasil melakukan aksinya, namun dari keterangan masyarakat melihat pelaku masuk ke wilayah Kekalik. Kemudian Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram bersama piket SPKT melakukan penyisiran dan berhasil mengamankannya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Masyarakat yang berada dilokasi kejadian menginformasikan pihak kepolisian bahwa pelaku jambret masuk kesebuah gang yang berada di Kekalik. Pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat untuk menyisir lokasi tersebut dan berhasil menemukan pelaku jambret tersebut. Rekan pelaku yang dibonceng berhasil melarikan diri setelah loncat dari kendaraan dan berlari kearah tembok yang berlubang untuk kabur. Namun pihak kepolisian berhasil mengamankan salah satu pelakunya.

“Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian saat ini akan mengembangkan informasi terkait rekan pelaku yang berhasil kabur,” tambahnya.

Diketahui pelaku yang berhasil diamankan berinisial MF(17) yang merupakan warga Lingkungan Kebon Daye Indah Kelurahan Pagutan Kecamatan Mataram Kota Mataram. Pelaku yang diamankan masih berstatus pelajar disalah satu SMA di Kota Mataram. Dari pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa satu unit motor Yamaha Mio yang digunakan melakukan aksinya, satu buah tas berwarna merah, dua unit Smartphone, dan ssebuah dompet beserta isinya.

Saat ini pelaku sudah di amankan pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan informasi terkait rekan pelaku yang berhasil kabur.

You may be interested

Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Tangkap Polisi Di Kelurahan Tanjung
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Pesta Sabu, Dua Remaja Ini Tangkap Polisi Di Kelurahan Tanjung

Polres Bima Kota - Nov 23, 2017

[caption id="attachment_43541" align="alignleft" width="280"] AE dan YL bersama barang bukti saat diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota[/caption] Bima Kota…

Anggota Dit Res Narkoba Polda NTB Mengikuti Giat Binrohtal
Reskrim
shares4 views
Reskrim
shares4 views

Anggota Dit Res Narkoba Polda NTB Mengikuti Giat Binrohtal

DIT NARKOBA - Nov 23, 2017

Mataram - Kegiatan Binrohtal pada hari Kamis (23/11), pukul 07.30 wita, bertempat di Masjid Polda NTB adalah merupakan kegiatan rutin…

Anev Mingguan
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Nov 23, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB kali ini dilaksanakan pada hari Rabu (22/11), pukul : 09.00 wita,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.