Sosialisasi Lalu Lintas “Merdeka” Bersama Polres Mataram

Mataram – Dalam suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Satuan Lalu Lintas Polres Mataram melaksanakan Sosialisasi Lalu Lintas “Merdeka” yang diadakan di Korem pada hari Senin (28/08).

Kegiatan yang mengusung Sosialisasi Lalu Lintas “Merdeka” mempunyai thema “Mari Bersinergi Untuk Keutuhan bangsa.

“kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas dan terjalinnya sinergitas antara Polri dengan TNI,” ungkap Wakapolres Mataram Kompol I Made Baduarsa, S.H., M.H.

Dalam kesempatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh anggota TNI AD, AU, AL, dan Polri. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Satuan Korem (Kasrem) Letnan Kolonel Infantri Hery Setiyanto dan wakapolres Mataram Kompol I Made Baduarsa, S.H., M.H.

Materi sosialisasi disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Mataram AKP Suherdi, Kanit Dikyasa Polres Mataram Ipda Putri Risma, serta dari pihak Jasa Rahardja diwakili oleh bapak Buntaran.

“Materi sosialisasinya antara lain tentang Kamseltibcar Lantas berdasarkan Undang – undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan, sosialisasi e-tilang, sosialisasi SIM Online dan sosialisasi dari jasaraharja,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi tanya jawab serta kegiatan bagi – bagi hadiah dan sesi foto bersama seluruh peserta Sosialisasi Lalu Lintas “Merdeka”.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close