Antisipasi Balap Liar yang Meresahkan Masyarakat

Guna memelihara situasi Kota Mataram tetap aman dan kondusif, anggota Dalmas Polda NTB, tanpa rasa lelah terus melakukan kegiatan rutin yakni patroli malam, selasa (28 -08-2017).

Sebelum itu anggota Dalmas Ton 1/1 melaksanakan apel persiapan patroli dan pemberian AAP oleh Bripka I Putu Swarjana selaku Danton 1/1.
Dalam AAP yang di berikan Bripka I Putu Swarjana selalu berpesan dan mengingatkan anggota agar selalu memperhatikan prosedur dalam bertugas dan memerhatikan keselamatan diri dalam bertugas.
Setelah selesai melaksanakan pemberian AAP, anggota patroli melaksanakan do’a bersama agar dalam setiap langkah anggota patroli tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa.

Sasaran patroli pertama yakni mengantisipasi terjadinya balap liar di jln Udayana yang menurut informasi dari masyarakat lokasi tersebut sering dijadikan ajang balap liar.

Selanjutnya anggota menuju jalan by pass BIL yang menurut laporan masyarakat sering dijadikan tempat balap liar yang sangat meresahkan masyarakat.


Dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan aktifitas kegiatan balap liar tidak dilakukan oleh para pelaku.” ujar Bripka I Putu Swarjana.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat memberikan efek jera bagi pelaku balap liar, karena selain berbahaya kegiatan balap liar sangat mengganggu masyarakat yang melakukan aktifitas.
Semoga dengan adanya patroli malam ini dapat mengurangi rasa resah di tengah masyarakat yang sedang beristirahat

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close