Video: Ucapan Selamat Hari Jadi Polwan Ke 69 Dari Puncak Rinjani

 

Mataram – Setelah gunung tambora ditaklukan oleh tim polwan Polres Bima saat menyambut hari jadi Polisi Wanita ke-68 tahun 2016 lalu, kini giliran tim Polwan Polda NTB yang bergabung dengan Ibu Asuh Polwan Polda NTB ibu Dina Firli dan tim Bhayangkari daerah NTB sukses menapakan jejaknya di puncak gunung berapi nomor dua tertinggi di Indonesia yakni Gunung Rinjani.

Semangat yang terpancar atas wujud dari kecintaan terhadap alam, para wanita tangguh tersebut berangkat memasuki pintu Rinjani pada hari jumat (25/8) jam 08.00 wita dengan penuh semangat membara.

“Ini merupakan salah satu wujud dari kecintaan terhadap alam” ungkap Senior Polwan yang sekaligus menjabat sebagai Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, Minggu (27/8).

Setelah melalui rintangan dan jalur-jalur terjal serta cuaca yang extrim, Tim Polwan tangguh yang dipimpin oleh kabid Dokes Polda NTB AKBP Dr. Sumy Hastry Purwanti dr. DFM. SpF sampai di puncak rinjani pada Sabtu (26/8) jam 08.00 wita.

Berhasil menapaki kaki dan mengibarkan bendera Merah Putih di Puncak Rinjani dengan ketinggian 3.726 m dpl itu, tim-pun kembali dan tiba dengan selamat di Pondok Senaru Lombok Utara pada hari minggu (27/8) pada jam 10.00 wita.

“Alhamdulillah tim tiba dengan selamat dan sudah sampai di Mataram sore ini” tutupnya. (mac)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close