Polsek Wawo Mengamankan Puluhan Jerigen Sofi

Kendaraan pelaku

Bima kota – Minggu (27/08) sekitar pukul 14.00 wita, tepatnya di jalan lintas bima-sape telah diamankan miras jenis sofi sebanyak 17 jirigen dengan ukuran 1 (satu) jerigen beriksikan 5 (lima) liter.

Diketahui barang bukti Miras tersebut berawal dari Anggota piket jaga spkt III Polsek Wawo yang sedang melaksanakan patroli di jalan lintas Bima – Sape tepatnya di Desa Pesa, anggota jaga mencurigai 1(satu) unit motor vario 125 warna putih dengan membawa 2(dua) tas besar dibagian belakang pengendara yang  sedang melintas dari arah Sape menuju arah Bima dan anggota langsung melakukan pengejaran menggunakan mobil patroli terhadap pengendaraan motor tersebut dan didapat di dusun Kawae Desa Maria Utara, sementara pengendara lari menuju persawahan yang berlokasi di dusun Kawae Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

Kapolsek Wawo IPTU MASDIDIN, SH membenarkan adanya pengejaran dan penyitaan miras ini yang dilakukan Anggota Polsek.

Barang bukti miras yang disita oleh anggota polsek wawo

“Penyitaan Minuman Keras ini agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat diwilayah Bima ” jelasnya.

Kapolsek Wawo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Polsek yang  melakukan penyitaan miras dan juga  berperan aktif  untuk memberantas penyakit masyarakat.

 

Untuk barang bukti 17 jerigen miras jenis sofi dan 2(dua)  tas besar dan 1 (satu) unit motor Vario tecno di amankan di mako polsek Wawo.(ns)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close