Patroli Sabhara Perketat Pengamanan Di Perkotaan

Mataram – Minggu (28/08/2017) Pukul 23.00 wita anggota Dalmas Polda NTB Ton 3 ki 2 melaksanakan apel persiapan dan doa sebelum melaksanakan kegiatan patroli, agar dalam setiap langkah anggota patroli tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa. Apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh  Briptu Sahrul Hamdan memberikan AAP perihal sasaran-sasaran patroli

Anggota langsung bergerak menuju sasaran patroli yaitu BTN maupun perumahan-perumahan, guna mencegah aksi pencurian maupun aksi kriminalitas yang dapat terjadi di lingkungan perumahan. Pertama-tama anggota menuju perumahan Green Kodya  yang terletak di Jl. Gajah Mada mataram. Anggota berdialog dengan para security perumahan crystal regency dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada security perumahan.

Selanjutnya anggota patroli bergerak menuju ke BTN Lingkar Permata Residence. Anggota kembali memberikan pesan kamtibmas serta mengecek langsung situasi dan kondisi disekitar BTN guna memberikan kesan sosok polisi yang dekat dengan masyarakat serta menghimbau para penjaga perumahan untuk selalu waspada terhadap aksi aksi kriminalitas di perumahan.

Selanjutnya anggota ton 3 ki 2 menyambangi dan mengecek situasi di Universitas Mataram dan berdialog dengan para security universitas serta selalu mengingatkan untuk selalu waspada dan mengawasi para mahasiswa universitas agar tidak melakukan hal hal yang tidak diperbolehkan seperti minum minuman keras maupun mengkonsumsi narkoba.

Semoga dengan rutin melaksanakan patroli malam, dapat mencegah aksi pencurian maupun dapat menekan angka kriminalitas di malam hari.(Operator mustang)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close