Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota Melakukan Sosialisasi Kepada Siswa

Bima Kota – Seperti yang dilakukan sebelumnya baik di cabang lampu merah gunung dua maupun di tempat-tempat umum, Giat Dikmas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bima Kota  kali ini melakukan pengenalan aturan berlalu lintas dijalan raya kepada siswa SDN 54 Kota Bima ketika menjadi Pembina upacara bendera hari senin (28/08).

 

Giat Dikmas Satuan Lalu Lintas ini berupa sosialisasi pengenalan aturan berlalu lintas dan rambu lalulintas yang bertujuan untuk mengenalkan aturan tersebut sejak usia dini kepada para siswa.

 

Kanit dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota AIPTU SUHADAK  “Kegiatan ini kami lakukan agar anak-anak bisa paham dan mengerti tentang simbol atau rambu berlalu lintas.Alangkah baiknya jika kita tanamkan sejak dini pentingnya tertib berlalulintas agar kelak ke depannya mereka semua dapat memahami tentang peraturan lalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran” (jelasnya).

 

Giat sosialisasi ini terus dilakukan dikyasa Sat Lantas Polres Bima Kota, Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat meningkatkan kedisiplinan kepada siswa.(ns)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close