Polsek Mataram Ciduk Pelaku Curanmor Saat Meminta Uang Tebusan

Mataram – Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Mataram berhasil meringkus pelaku Curanmor pada hari Jum’at (25/8) sekitar pukul 02.00 Wita.

Pelaku berhasil diamankan oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Mataram setelah melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang meminta uang tebusan kepada korbannya. Korban yang dihubungi melalui handphone untuk meminta uang tebusan agar motor korban dikembalikan, korban yang dihubungi tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Korban dihubungi oleh pelaku dengan tujuan untuk meminta uang tebusan sebesar Rp. 3.500.000 agar motor korban yang diambil bisa dikembalikan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Korban yang menyutujui untuk menebus motor tersebut langsung diajak bertransaksi di wilayah Dusun Paok Motong Kabupaten Lombok Timur. Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Mataram yang mengetahui hal tersebut membututi korbannya untuk sekaligus meringkus pelaku curanmor tersebut.

“Pelaku mengajak korbannya melakukan transaksi didepan pom bensin Pancor, Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Mataram yang sudah mengetahui pelaku langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” tambahnya.

Dari hasil penangkapan pelaku tersebut diketahui pelaku berinisial SK(26) yang merupakan warga Dusun Jorong, Desa Jorong, Kecamatan Pancor Kabupaten  Lombok Timur. Pelaku yang berhasil diringkus langsung dibawa ke Mapolsek Mataram beserta barang buktinya untuk diamankan dan dilakukan penyidikan oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Mataram.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close