Dalmas Polda NTB Laksnakan Pengamanan laga Final Liga 3

Mataram – Jum’at (25/08/2017) Pukul 15.00 wita anggota Dalmas Polda NTB Ton 1 ki 1 melaksanakan apel persiapan dan tidak lupa untuk berdo’a sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan, agar pengamanan kali ini diberikan kelancaran dan tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa. Apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Bripka I Putu Swarjana selaku danton 1 ki 1.

Selanjutnya anggota langsung bergegas menuju Gor Turida untuk melaksanakan pengamanan sepak bola pada final liga 3 yang mempertemukan antara PSKT(sumbawa barat) vs PSM (mataram) . Anggota langsung dipencar untuk mengamankan para penonton agar tidak melakukan aksi aksi yang dapat memicu keributan.
Selama pertandingan berlangsung sampai pertandingan berakhir situasi dapat dikendalikan dan kondusif. Dengan berakhirnya pertandingan antara PSKT(sumbawa barat) melawan PSM (mataram) yang dimenangkan oleh PSKT (sumbawa barat) , dengan skor 2-0 maka para penonton membubarkan diri dengan aman dan tertib.


Setelah pertandingan usai. Anggota melaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin oleh AKP Suyadi dari bagops polres mataram. Dtk

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close