Begini Kesan Polwan Polda NTB Saat Berbagi di Panti Lanjut Usia

foto bersama dengan lanjut usia

Mataram – Masih rangkaian hari jadi Polisi Wanita ke 69 tahun 2017, Polwan Polda NTB hari ini, Kamis (24/8) berkunjung ke Balai Sosial Lanjut Usia Mandalika Mataram, tempat pengasuhan orang lanjut usia.

Kepada media disampaikan Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti,M.M, rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polda NTB kepada sesama termasuk orang yang sudah lanjut usia di Balai Sosial Lanjut Usia Mandalika Mataram.

pemberian tali asih

“Kunjungan kami ini ada memberikan sedikit tali asih yang bisa dimanfaatkan oleh para penghuni balai, bentuknya sih tidak seberapa, mudahan sangat bermanfaat, karena mereka termasuk orang yg berkebutuhan khusus,” ungkap AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti,M.M, yang juga sebagai senior Polwan di Polda NTB.

Kesan menarik disampaikan ibu berhijab ini ketika mengunjungi panti. Menurutnya ketika melihat bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah lanjut usia ini, dirinya teringat akan masa depan nantinya jika berumur panjang juga akan melewati masa tersebut.

“Menjadi pembelajaran tersendiri bagi Polwan Polda NTB, dengan kedatangan kami tadi mereka sangat terhibur, karena selama ini mereka hanya bergelut dengan dunia yang disitu-situ saja,” kesan Kabid Humas.

“Mudah-mudahan bapak ibu disini selalu dalam keadaan sehat, juga tenang, karena, bila dalam keadaan tenang, kita nanti bisa sehat,” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close