Prestasi… Laporan Keuangan Polda NTB Bertengger Paling Atas

Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono saat memberikan sambtuan

Mataram – Beberapa tahun terakhir, laporan keuangan Polda NTB berada pada posisi VIP dengan tetap menyandang apresiasi dibanding instansi lain pada tingkat provinsi di Nusa Tenggara Barat, terbukti dengan beberapa penghargaan yang telah diterima.

Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono saat memberikan sambutan pada acara analisa dan evaluasi bidang keuangan satker jajaran Kepolisian Nusa Tenggara Barat tahun anggaran 2017 menuturkan, keberhasilan yang telah dicapai Polda NTB agar tetap dipertahankan.

“Selain dipertahankan, keberhasilan yang telah dicapai juga harus ditingkatkan, karena tidak semua instansi dapat bertahan lama pada grade yang sama, apalagi bertengger dengan konsisten di posisi puncak,” ujarnya di Gedung Sasana Darma Polda NTB, Rabu (23/8)

Ditekankan oleh Wakapolda, untuk mempertahankan posisi, seluruh pengemban fungsi keungan yakni para Kasi Keuangan, Bendara Satker, para operator Simak BMN dan Saiba diimbau untuk memperhatikan setiap arahan dari Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Polda NTB.

“Dengan upaya dari Kabid Keu mensinkronisasi urusan keuangan tentang Simak BMN dan Saiba akhir tahun bisa tercapai, sehingga tidak ada pengeluaran yang sia-sia, itu akan berimbas pada tidak ditemukannya masalah dalam perwabkeu, semuanya harus saling mengawasi dan saling memberikan masukan,” imbau Wakapolda.

Wakapolda berharap, para pengemban fungsi keuangan bisa menguasai tugas secara teknis dan memberikan masukan kepada pimpinan agar menggunakan kebijakan sesuai dengan aturan, sehingga kedepan, Polda NTB tetap bertahan pada posisi teratas. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close