Polisi Kantongi Nama Jaringan Pengedar Narkoba di Lombok Timur

release narkoba subdit III

Mataram – Diungkapkan Kasubdit III Dit. Res Narkoba Polda NTB AKBP Anak Agung Gede Agung, terhadap jaringan peredaran narkoba Wilayah Lombok Timur, pihaknya sudah mengantongi satu nama.

“Kita sudah targetkan, TO_nya (Target Operasi;red) ada dan kita sudah berikan tugas kepada anggota di lapangan untuk melakukan tindakan pengungkapan dan penangkapan,” ungkap Kasubdit III Dit. Res Narkoba Polda NTB AKBP Anak Agung Gede Agung kepada awak media saat release di Polda NTB, Rabu (23/8).

Pendalaman yang dilakukan polisi ini, terkait sebelumnya telah menangkap pengedar narkoba jenis sabu dengan paket besar di Dusun Mandar, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur dengan inisial JM (43).

“Dari yang bersangkutan mendapatkan dari seseorang yang berinisial A, dari wilayah Lombok Timur juga dan kita sudah lakukan pendalaman atau kirim tim untuk melakukan penyeilidak terkait barang yang diperoleh dari saudara JM ini,” tambahnya.

Diketahui JM dalam dua bulan belakangan sudah menjalankan bisnis jual beli narkoba jenis sabu di wilayah Lombok Timur dengan penjualan paket besar. Dirinya menjual khusus kepada pelanggan dengan konsumsi pemakai narkoba paketan 5 gram sabu.

“Pelanggan yang membeli ini konsumsi paket besar, dia tidak menjual poket kecil,” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close