Bandar Narkoba Paket Besar di Lombok Timur Diamankan Polisi

23 Agustus, 2017
45 Views

release narkoba subdit III

Mataram – Bandar narkoba jenis sabu berinisial JM (43) asal Dusun Mandar, Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur akhirnya diamankan polisi, Sabtu (12/8) lalu, sekitar pukul 16.00 wita.

Diungkapkan Kasubdit III Dit. Res Narkoba Polda NTB AKBP Anak Agung Gede Agung, SH, ketika dilakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan, petugas mendapati barang bukti narkoba jenis sabu di rumahnya seberat 5 gram.

“Diduga JM sebagai pengedar dan juga konsumsi narkoba, karena saat test urin positif menggunakan sabu,” ungkap Kasubdit kepada awak media saat press release di Polda NTB, Rabu (23/8).

Menurut keterangan yang bersangkutan setelah melalui introgasi petugas, sasaran peredaran yang selama ini dilakukan JM masih kisaran wilayah Labuhan Haji, Kebaupaten Lombok Timur dengan rata-rata penjualan sabu paket besar berat 5 gram sebesar Rp, 7.000.000,- hingga Rp. 8.000.000,-

“Dia berarti paket sedang dan besar, kalau dinominalkan hampir tujuh atau delapan juta, artinya pelanggan yang membeli ini konsumsi paket besar dan dia tidak menjual poket kecil, artinya keuntungannya dengan jual sekaligus 5 gram menjanjikan,” tambahnya.

Selain narkoba jenis sabu, dalam penggeledahan yang dilakukan di rumah JM, petugas juga menemukan barang bukti lainya berupa korek api, HP, bong kecil dan pipet.

“Kita persangkakan pelaku, 114 ayat 1 dan 112 ayat 1 dengan ancaman penjara minimal 6 tabhun maksimal 20 tahun, semoga kasus ini kita segera kita bisa limpahkan ke JPU,” tandasnya. (yos)

You may be interested

Lantas
shares0 views

HUT Lantas ke-62, Polres Sumbawa Laksanakan Donor Darah

Polres Sumbawa - Sep 22, 2017

Sumbawa Besar - Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-62 pagi tadi (20/9) Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa mengadakan…

Terbang ke Bima, Hari ini Kapolda NTB Lantik Dua Kapolres
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Terbang ke Bima, Hari ini Kapolda NTB Lantik Dua Kapolres

adminpolda 7 - Sep 22, 2017

[caption id="attachment_39826" align="alignnone" width="600"] Kapolda NTB pimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota[/caption] Mataram - Dijadwalkan…

Umum
shares2 views

Lagi-Lagi Tahlukan Si Jago Merah, AWC Disebut Serbaguna

Polres Sumbawa - Sep 22, 2017

Sumbawa Besar - Sepertinya membuang putung rokok sembarangan bukan hal sepele, Lahan kering landasan Bandara Sultan Muhammad Kaharudin Brang Biji…

Leave a Comment

Your email address will not be published.