Lega… Tunkin Bulan Juli akan Dibagikan Besok Pagi

22 Agustus, 2017
48 Views

Kepala Bidang Keuangan Polda NTB, AKBP Taharudin, S.E., M.M.

Mataram – Dikonfirmasi via telewicara, Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Polda NTB AKBP Taharudin, S.E., M.E., mengutarakan kabar gembira, dijadwalkan besok pagi, Rabu (23/8) personil Polda NTB sudah bisa menikmati hasil keringat pengabidan selama satu bulan penuh berupa tunjangan kinerja.

“Besok pagi diupayakan tunkin bisa kita bayarkan, menggunakan ‘payroll system’, langsung masuk ke rekening Bank BTN masing-masing personil,” tulisnya.

Untuk itu, para bendahara satker jajaran kepolisian Nusa Tenggara Barat diperintahkan oleh Kabdi Keu untuk melengkapi data rekapitulasi pengusulan tunjangan kinerja bruto seluruh personil di satkernya masing-masing untuk diajukan ke Bidang Keuangan Polda NTB.

Setelah itu, Bid Keu Polda NTB akan merekap data tersebut untuk kemudian diajukan ke Pusat Keuangan (Puskeu) Polri.

“Alurnya, nanti dari Puskeu akan mengajukan data tersebut ke KPPN, setelah diterima KPPN baru akan diajukan ke Bank Puskeu Polri, setelah itu, tunkin akan dikirim ke rekening Bid Keu Polda NTB khusus penyaluran tunkin melalui Bank BTN,” jelas Kabid Keu.

Setelah mendapat data nominatif dari puskeu Polri untuk ditandatangani oleh Kabid Keu, baru remunirasi atau tunjangan kinerja akan dicairkan secara ‘payroll’ yakni otomatis masuk ke rekening seluruh personil Polda NTB.

Dia berharap, kabar gembira ini bisa menjadi rangsangan bagi seluruh personil untuk lebih semangat mengabidkan dirinya kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi. (azi/gin)

You may be interested

Lantas
shares0 views

HUT Lantas ke-62, Polres Sumbawa Laksanakan Donor Darah

Polres Sumbawa - Sep 22, 2017

Sumbawa Besar - Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-62 pagi tadi (20/9) Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa mengadakan…

Terbang ke Bima, Hari ini Kapolda NTB Lantik Dua Kapolres
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Terbang ke Bima, Hari ini Kapolda NTB Lantik Dua Kapolres

adminpolda 7 - Sep 22, 2017

[caption id="attachment_39826" align="alignnone" width="600"] Kapolda NTB pimpin upacara serah terima jabatan Kapolres Bima dan Kapolres Bima Kota[/caption] Mataram - Dijadwalkan…

Umum
shares2 views

Lagi-Lagi Tahlukan Si Jago Merah, AWC Disebut Serbaguna

Polres Sumbawa - Sep 22, 2017

Sumbawa Besar - Sepertinya membuang putung rokok sembarangan bukan hal sepele, Lahan kering landasan Bandara Sultan Muhammad Kaharudin Brang Biji…

Leave a Comment

Your email address will not be published.