Lega… Tunkin Bulan Juli akan Dibagikan Besok Pagi

22 Agustus, 2017
85 Views

Kepala Bidang Keuangan Polda NTB, AKBP Taharudin, S.E., M.M.

Mataram – Dikonfirmasi via telewicara, Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Polda NTB AKBP Taharudin, S.E., M.E., mengutarakan kabar gembira, dijadwalkan besok pagi, Rabu (23/8) personil Polda NTB sudah bisa menikmati hasil keringat pengabidan selama satu bulan penuh berupa tunjangan kinerja.

“Besok pagi diupayakan tunkin bisa kita bayarkan, menggunakan ‘payroll system’, langsung masuk ke rekening Bank BTN masing-masing personil,” tulisnya.

Untuk itu, para bendahara satker jajaran kepolisian Nusa Tenggara Barat diperintahkan oleh Kabdi Keu untuk melengkapi data rekapitulasi pengusulan tunjangan kinerja bruto seluruh personil di satkernya masing-masing untuk diajukan ke Bidang Keuangan Polda NTB.

Setelah itu, Bid Keu Polda NTB akan merekap data tersebut untuk kemudian diajukan ke Pusat Keuangan (Puskeu) Polri.

“Alurnya, nanti dari Puskeu akan mengajukan data tersebut ke KPPN, setelah diterima KPPN baru akan diajukan ke Bank Puskeu Polri, setelah itu, tunkin akan dikirim ke rekening Bid Keu Polda NTB khusus penyaluran tunkin melalui Bank BTN,” jelas Kabid Keu.

Setelah mendapat data nominatif dari puskeu Polri untuk ditandatangani oleh Kabid Keu, baru remunirasi atau tunjangan kinerja akan dicairkan secara ‘payroll’ yakni otomatis masuk ke rekening seluruh personil Polda NTB.

Dia berharap, kabar gembira ini bisa menjadi rangsangan bagi seluruh personil untuk lebih semangat mengabidkan dirinya kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi. (azi/gin)

You may be interested

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekumpulan Pelajar di Dompu

DIT NARKOBA - Feb 22, 2018

Mataram - Kompol I Nengah Martawan, S.Sos bersama dengan 2 (dua) orang anggotanya atas nama Bripka I Gede Suarsana dan…

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Racuni Ayam Milik Warga, Dua Pemuda Digelandang Ke Polsek Kota Selong

Polres Lotim - Feb 22, 2018

[caption id="attachment_48300" align="alignleft" width="355"] BARANG BUKTI AYAM WARGA YANG MATI AKIBAT DIRACUNI TERSANGKA[/caption] Selong - Kelakuan remaja saat ini terkadang…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba di SMA Negeri 6 Mataram

DIT NARKOBA - Feb 21, 2018

[caption id="attachment_48285" align="alignnone" width="300"] Binluh Bahaya Lahgun Narkoba ke Sekolah[/caption] Mataram - Kasubag Min Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.