Ka SPN Polda NTB Pimpin Siswanya Lari Sore

22 Agustus, 2017
170 Views

Ka SPN Polda NTB (AKBP Kurnianto Purwoko, S.H) pimpin siswanya lari sore

Belanting – Kemarin sore terlihat pemandangan yang berbeda di SPN Polda NTB, Selasa (22/8). Dimana Ka SPN Polda NTB (AKBP Kurnianto Purwoko, S.H.) pada sore itu terjun langsung untuk memimpin Siswa Diktuk Bintara Polri Tugas umum T.A. 2017 melaksanakan kegiatan lari sore. Ka SPN Polda NTB bersama para pengasuh yang piket pada saat itu mengajak siswa untuk lari keluar kesatrian sambil bernyanyi.

Kegiatan lari sore ini dilaksanakan setelah para siswa menyelesaikan kegiatan pembelajaran dari pagi hingga sore hari. Baik itu kegiatan pembelajaran di kelas maupun kegiatan pembelajaran di lapangan. Maka dari itu, dengan padatnya kegiatan pembelajaran ini, Ka SPN dan para pengasuh mengajak para siswanya untuk melaksakan kegiatan olah raga di sore hari.

“Selain belajar atau menerima ilmu pada saat jam pembelajaran, para siswa tentunya juga harus sehat jasmani dan rohani, maka dari itu sangat baik untuk melaksanakan kegiatan olah raga di sore hari, meski dengan jadwal yang sangat padat, karena kesehatan itu nomor satu, “tutur Ka SPN Polda NTB disaat setelah mengajak siswanya melaksanakan kegiatan lari sore.

“Dengan ikutnya saya berlari bersama siswa tentu dapat menambah kedekatan dan keakraban antara siswa dengan pengasuh maupun kepala sekolah, karena ada di tengah-tengah siswa itu sendiri. “tambahnya.

Siswa Diktuk Bintara Polri Tugas Umum bersama Ka SPN melaksanakan kegiatan lari sore

“Selain itu juga dapat memberikan contoh dan memberi rasa semangat siswa secara langsung dalam menjalankan pendidikan selama tujuh bulan kedepan, sesungguhnya para pengasuh sangat peduli kepada mereka, baik itu kesehatan maupun pendidikannya, “tutup Ka SPN Polda NTB.

Kesehatan merupakan kunci awal yang harus dimiliki oleh siswa selama mengikuti pendidikan. karena dengan jiwa yang sehat dan badan yang sehat, materi yang diberikanpun dapat diterima dengan baik oleh para siswa. (tgh)

You may be interested

Jelang Pilkada Serentak Kapolres Lotim Imbau Masyarakat Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Jelang Pilkada Serentak Kapolres Lotim Imbau Masyarakat Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Polres Lotim - Feb 20, 2018

[caption id="attachment_48187" align="alignleft" width="382"] FOTO BERSAMA USAI PELAKSANAAN SOLAT JUM'AT[/caption] Masbagi - Dalam kesempatan jum’atan bersama yang dihadiri H. Ahsanul…

Komitmen Pilkada NTB ‘No Hoax’, Kapolda NTB Gandeng Unsur Media
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Komitmen Pilkada NTB ‘No Hoax’, Kapolda NTB Gandeng Unsur Media

adminpolda 2 - Feb 20, 2018

[caption id="attachment_48186" align="alignnone" width="960"] sepakat no hoax[/caption] Mataram - Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si bersama unsur media dan…

Latihan Kerja, Siswa Tetap Laksanakan Latihan Dalmas
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Latihan Kerja, Siswa Tetap Laksanakan Latihan Dalmas

SPN Belanting - Feb 20, 2018

Latihan kerja di polres jajaran sepulau lombok, siswa tetap laksanakan latihan dalmas, Selasa (20/2). Latihan dalmas ini rutin dilaksanakan oleh…

Leave a Comment

Your email address will not be published.