Biddokkes Sosialisasi DVI ke SMA

Kabiddokkes Dr Sumy Hastry Purwanti dr.,DFM.,SpF Memberikan penjelasan Tentang DVI

Mataram- Dalam rangka hari jadi Polwan ke-69 Biddokkes Polda NTB Bersama anggota Polwan Polda NTB mengadakan sosialisasi Dister Victim Identification (DVI) kepada siswa SMA 1 Gunung Sari yang di adakan di salah satu ruang kelas SMA 1 Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat  pada hari selasa (22/8)  sekitar pukul 7.30 Wita.

Kabiddokkes Polda NTB Dr Sumy Hastry Purwanti.dr.,DFM.,SpF Menjelaskan,” DVI adalah suatu prosudur untuk mengidetifikasi korban mati akibat bencana yang dapat dipertanggungjawabkan secara sah oleh hukum dan ilmiah.

Idetifikasi forensik sangat penting dilakukan untuk membatu penyidikan kepolisian untuk menetukan identitas seseorang dalam kasus pidana maupun perdata ungkap “ Kabiddokes Polda NTB Dr Sumy Hastry Purwanti.dr.,DFM.,SpF.

Siswa SMA 1 Gunung Sari sangat senang dengan kedatangan Polwan Polda NTB ke SMA kami ungkap Seluruh Siswa SMA 1 Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat. Selain sosialisasi Kabiddokkes Polda NTB Dr Sumy Hastry Purwanti.dr.,DFM.,SpF membagikan buku karyanya untuk menambah wawasan para Siswa tentang Dister Victim Identification (DVI) , Sosialisai Dister Victim Identification (DVI) berjalan dengan aman dan lacar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close