Kasat Brimob Polda NTB Minta Jajaran Dukung Kebijakan Pimpinan

Kasat Brimobda NTB Kombes Pol. Taufiq Hidayat, S.H., saat memberikan arahan apel pagi

Mataram – Berdiri tegaknya suatu instansi tidak lepas dari peran pimpinan yang cermat mengarahkan anggotanya dalam melakukan setiap kegiatan, kemudian menjadi kewajiban bagi anggota untuk loyal dan patuh terhadap setiap kebijakan pimpinan guna terjalinnya sinergitas.

Kasat Brimobda NTB Kombes Pol. Taufik Hidayat, S.H., memberikan arahan apel pagi, Senin (21/8) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB, menyampaikan kepada seluruh personil agar mematuhi arahan dari pimpinan serta mendukung setiap kebijakan.

“Semuanya untuk keberhasilan Polri, juga demi kesuksesan kita memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Menanggapi beberapa kejadian yang sempat terjadi beberapa tahun terakhir, teror dari kelompok radikal yang sempat menghebohkan dunia maya serta ramai diberitakan di media, Pimpinan telah berbenah diri dengan mengevaluasi kinerja selama ini, merundingkan pola pengamanan untuk mencegah kejadian serupa agar tidak terulang.

“Tidak menutup kemungkinan markas kita, diri kita, bahkan masyarakat yang menjadi tanggung jawab pengabdian kita, menjadi korban dari aksi teror, untuk itu ikuti seluruh arahan pimpinan yang telah merumuskan solusinya agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan.

Terkait dengan angka kriminalitas yang kian meningkat, serta tuntutan kinerja Polri yang lebih modern dan terpercaya, kedepan, Polri harus lebih siap dalam mengawaki setiap permintaan masyarakat dalam mengupayakan keamanan.

“Banyak sekali kebijakan pimpinan yang sudah diupayakan untuk meningkatkan kemampuan personil maupun fasilitas pendukung serta sarana prasarana markas komando kita, Polda NTB, untuk itu mari dukung kebijakan pimpinan, termasuk upaya Kapolda ingin menaikkan ‘grade’ menjadi tipe A,” tandasnya. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close